NYXL Kolaborasi dengan United Airlines

Esports Gaming

Kolaborasi dengan United Airlines, Koleksi Jersey Bersejarah Dirilis NYXL

 

 

 

 

 

Perusahaan induk dari New York Excelsior dan New York Subliners, Andbox pada  hari Sabtu mengumumkan peluncuran sebuah koleksi jersey baru yang historis, dibuat dalam rangka kolaborasi dengan mitra perusahaan, United Airlines. Koleksi ini diumumkan sebelum pengadaan liga Overwatch pertama NYXL di minggu ini, dan dimaksudkan untuk “merayakan momen terbaik tim selama perjalanan 3 tahun dalam Overwatch League.”

Dengan perpindahan ke jadwal acara sepenuhnya dari rumah, Overwatch League dan tim yang berpartisipasi terpaksa untuk memutar arah menjadi liga online karena pandemi COVID-19, yang juga berdampak pada tim serta mitra mereka.

“Pada awal tahun ini kami menjadi sponsor New York Excelsior dengan tujuan untuk terhubung dengan penggemar tim melalui pengalaman dan konten yang luar biasa,” ungkap direktur sponsor United Airlines Rahsaan Johnson,” serta memberikan dukungan kepada  tim saat mereka melakukan perjalanan ke kompetisi di seluruh dunia. Dengan dimulainya pandemi dan kompetisi yang beralih ke model yang sepenuhnya online, kami bekerja sama dengan Andbox dan NYXL untuk mengembangkan cara-cara baru yang kreatif untuk terus melibatkan dan merayakan para penggemar tim yang luar biasa dan memamerkan prestasi tim.  Kami sangat senang melihat peluncuran Koleksi Jersey yang menandakan perjalanan bersejarah United Airlines x NYXL, membawa penggemar dalam perjalanan digital untuk melihat ke mana tim telah melakukan perjalanan untuk momen terbesar mereka sebagai sebuah tim sejak 2018 – serta menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk menang  kaus edisi terbatas ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *