Jackson Wang Letakkan Investasi Pada Victory Five

Esports Gaming

Victory Five Lakukan Kerjasama Investasi dengan Salah Satu Anggota Victory Five

Organisasi esports asal China, Victory Five telah mengamankan sebuah investasi dengan Jackson Wang, seorang anggota dari bang pop Korea GOT7. Kemitraan ini ditandatangani pada 7 September 2020 di seremonial pembukaan home stadium baru milik Victory Five di Shenzhen.

Syarat finansial dari perjanjian tersebut tidak disebutkan.

Pada bulan Oktober 2019, perusahaan induk dari Victory Five, Shenzhen Weiwu Esports Technology mengumpulkan lebih dari $14M USD dalam sebuah serial pengumpulan dana dari sebuah grup berisikan investor yang tidak tertutup. Pada waktu yang sama, organisasi tersebut menandatangani kerjasama mitra strategis dengan Shenzhen Media Group untuk mendapatkan sebuah home venue di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area.

Victory Five berkecimpung dan memiliki tim dalam beberapa judul game kompetitif seperri League of Legends Pro League, PUBG, dan Peacekeeper Elite.

Jackson Wang adalah rapper, penyanyi, dan penari Hong Kong yang tinggal di Korea Selatan. Dia adalah anggota dari grup boyband asal Korea Selatan, GOT7 di bawah JYP Entertainment, dan dikenal karena penampilannya di televisi realitas Korea, terutama dalam acara berjudul Roommate. Dia juga aktif berkarir di Mainland China, Jackson Wang dikenal sebagai artis dan pembawa acara televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *