ESL One Rio 2020 Terpaksa Dibatalkan Sehubungan Pandemi

CS GO Esports Gaming

ESL dan Valve Terpaksa Batalkan ESL Major Rio

Sehubungan dengan belum meredanya pandemi COVID-19, ESL telah membatalkan ESL One Rio 2020 CS: GO Major.  Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh penyelenggara turnamen, acara yang disponsori Valve yang diselenggarakan dua kali setahun itu sedang dalam tahap diusahakan untuk tetap diadakan, namun pada akhirnya tidak bisa karena kondisi lapangan di Brasil.

ESL merilis pernyataan berikut :

“Bersama Valve, kami harus membuat keputusan yang tegas namun aman untuk membatalkan ESL One Rio Major 2020 karena gangguan yang sedang berlangsung yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.  Kami bekerja melalui beberapa opsi alternatif hingga jam terakhir untuk membuat Major menjadi kenyataan, tetapi pada akhirnya harus menghadapi fakta bahwa situasi global saat ini tidak memungkinkan Major terjadi. Meskipun Valve saat ini tidak dapat mengatakan kapan dan bagaimana Major akan kembali, segera setelah mereka melakukannya, kami akan bekerja untuk membawa Major ke Rio.  Tanggal baru akan diumumkan setelah kembalinya Major di arena aman untuk semua orang yang terlibat.  Semua tiket yang dibeli tetap valid sepenuhnya atau dapat dikembalikan berdasarkan permintaan. “

ESL juga telah mengumumkan turnamen baru yang dimaksudkan untuk menggantikan Major – Intel Extreme Masters Global Challenge. Acara ini akan menampilkan kumpulan hadiah senilai total $500K USD dan dimaksudkan untuk berlangsung di Cologne, Jerman dari 15-20 Desember.

ESL One Rio Major awalnya dijadwalkan berlangsung dari 11-24 Mei, tetapi terpaksa melalui penjadwalan ulang karena pembatasan dan pedoman yang diberlakukan oleh pemerintah internasional untuk menghentikan penyebaran pandemi COVID-19.

Pemegang tiket akan memiliki opsi untuk menggunakan tiket tersebut ketika tanggal baru untuk Major diumumkan atau meminta pengembalian uang penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *