Ubisoft Umumkan Ekspansi untuk Rainbow Six Siege

CS GO Esports Gaming

Keberhasilan Pilot Program R6 Membawa Mereka Pada Ekspansi Lanjutan

Pada awal minggu ini Ubisoft mengungkapkan bahwa program bagi hasil Rainbow Six Siege mereka akan menjalani ekspansi yang signifikan, dengan mengimplementasikan sistem three-tier yang berjalan selama setidaknya 4 tahun atau bahkan lebih.

Ubisoft meluncurkan program bagi hasil pada tahun 2018 dengan 10 tim. Organisasi telah memuji penerbit di masa lalu karena tidak hanya komunikasi perusahaan mengenai programnya terkait dengan pemegang hak esports lainnya, tetapi juga potensi perolehan pendapatan dari program itu sendiri. Dalam wawancara baru-baru ini dengan DBLTAP Esports, Presiden Cloud9 Dan Fiden menyatakan bahwa perusahaan “menghasilkan lebih banyak uang” dari Rainbow Six daripada dari Counter-Strike: Global Offensive (esport yang jauh lebih besar) sebagai hasil dari program bagi hasil.

Organisasi juara dunia R6 saat ini, Spacestation Gaming, berpartisipasi dalam iterasi terbaru dari program ini.  Rekan Pemilik dan Manajer Umum Shawn Pellerin mengatakan bahwa “Ubisoft telah membangun program yang sangat menguntungkan yang akan memberikan jaminan ROI ke organisasi dalam ekosistemnya, menyesuaikan model sistem tingkatan mereka yang menguntungkan tim yang berinvestasi lebih banyak ke dalam pertumbuhan lingkungan.  dan perkembangan tim mereka. “

Organisasi lain sangat menantikan partisipasi mereka dalam R6 SHARE.  Matt “Burns” Potthoff, general manager eUnited, mengatakan dia yakin Ubisoft telah “memberikan peta jalan yang jelas bagi organisasi untuk mempertahankan investasi mereka dan memberikan kembali kepada para pemain yang bersaing di level tertinggi. Dengan memiliki pengembang di industri esports datang ke organisasi dengan rencana untuk empat tahun adalah hal yang ambisius dan memberikan banyak kegembiraan bagi semua orang yang terlibat.”

Presiden TSM Leena Xu mengatakan bahwa organisasinya merasa senang dan puas dengan program tersebut. “Dengan kepindahan tim kami baru-baru ini ke Vegas, kami terus menemukan cara baru untuk berinvestasi di liga dan menantikan masa depan esports R6.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *