Newzoo Jalin Kemitraan dengan Team Vitality

Esports Gaming League of Legend

Demi Perkembangan Pasar Esports, Newzoo Bekerjasama dengan Team Vitality

Newzoo, penyedia untuk analitik seputar game dan esports, telah mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah bermitra dengan organisasi esports Team Vitality. Dalam kolaborasi ini kita akan melihat kedua perusahaan saling bertukar data dan insight, yang akan membantu menciptakan pandangan yang lebih berkembang untuk pasar esports yang selalu berubah.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut Team Vitality sebagai mitra terbaru untuk Newzoo,” ucap Remer Rietzkerk, kepala bagian esports dari Newzoo. “Sejak 7 tahun belakangan, Nicholas Maurer dan Fabien Devide telah membangun Vitality menjadi organisasi esports kelas dunia yang sangat diapresiasi dalam ranah lokal dan dikenal dalam skala global. Kami menantikan kerjasama untuk terus menghancurkan penghalang yang ada dalam esports dan berkontribusi sebagai tim untuk perkembangan pasar.”

Tujuan dari kemitraan ini adalah agar Newzoo (yang merupakan bagian dari Leaders Group) dapat memperkuat perkiraan pasar esports sementara Vitality akan mencari agar dapat lebih jauh mengenal dunia bisnis dalam esports di berbagai pasar. Insight berbasis data dari Newzoo akan membantu memberikan tim patokan, kesempatan, dan membuat keputusan strategis serta finansial.

Nicolas Maurer, CEO Team Vitality, mengomentari kemitraan ini dalam rilisnya: “Di Team Vitality kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan merek yang kokoh dan terpercaya di industri seperti Newzoo.  Mampu memahami komunitas dan audiens kami dengan lebih baik melalui sumber daya analitik terkemuka Newzoo adalah bagian integral dari mengembangkan keterlibatan dan portofolio merek kami.  Sebagai organisasi esports global, kami juga berharap dapat memanfaatkan kemitraan ini untuk membangun pemasaran dan analisis esports utama untuk industri yang lebih luas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *