WePlay! Esports Sangkal Rumor Turnamen 2021-2022

CS GO Dota2 Esports Gaming

Berita Mengenai Rencana Turnamen 2021-2022, WePlay! Esports Sebut Hanya “Rumor”

Organizer turnamen esports, WePlay! Esports merilis sebuah pernyataan yang menyangkal adanya laporan bahwa mereka akan mengadakan acara untuk Counter-Strike: Global Offensive dan Dota 2 dari 2021 hingga 2022 dengan $10M USD sebagai hadiahnya.

Menurut laporan yang asli, WePlay! Esports akan mengadakan 12 turnamen untuk CS:GO dan Dota2, menawarkan 1.700 jam penyiaran dalam bahasa Inggris dan Rusia, dan akan mengadakan acara berbasis LAN di Kyiv, Los Angeles, dan Australia.

Pada pernyataan yang dirilis, WePlay! Esports mengategorikan laporan ini sebagai “rumor” dan mencatat bahwa meskipun mereka memang merencanakan acara untuk diadakan di China, Australia, atau negara lain dan “mengalokasikan total hadiah dengan jumlah sebesar itu, serta menjadwalkan acara untuk 2 tahun kedepan” tidaklah mungkin untuk “kondisi saat ini”.

Oleh Humemiuk, general manager dari WePlay! Esports Media Holding, mengatakan bahwa mereka memang memiliki rencana sementara untuk 2021-2022, namun perusahaan tersebut belum siap untuk mengumumkannya pada saat ini.

“Tim kami mengestimasi bahwa meskipun dengan ketidak pastian kalender esports global dan komplikasi yang disebabkan oleh pandemi, 2021 dan 2022 akan penuh sesak dengan turnamen,” ungkapnya. “Kami menyiapkan jadwal acara dengan format kreatif yang tidak biasa, namun sehubungan dengan pembatasan serta karantina yang ada, kami belum dapat mengumumkannya. Fans esports harus menunggu untuk pengumuman baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *