ProGuides Membayar $1.5M USD Untuk Para Pelatihnya

Esports Gaming League of Legend

Kesuksesan ProGuides Berhasil Membayar $1.5M USD Untuk Para Pelatihnya

Dalam sembilan bulan pertama operasi, platform pelatihan esports ProGuides membayar lebih dari satu juta dolar kepada para pelatih.

Menurut data yang diberikan oleh perwakilan ProGuides, platform pelatihan sesuai permintaan membayar sekitar $ 1,5 juta USD kepada pelatihnya yang paling berdedikasi.

10 pelatih dengan kinerja terbaik mendapatkan rata-rata $ 6K sebulan dengan mengajari siswa cara memainkan sejumlah judul esports, dengan yang paling populer adalah League of Legends.

ProGuides saat ini memiliki 1K pelatih dan 25K siswa, dengan sesi pelatihan rata-rata berlangsung selama 22 menit dan menghabiskan biaya sekitar $ 12.  Siswa yang mencari pelatihan termasuk orang tua yang ingin “mengikuti anak-anak mereka”, profesional muda yang mencari rekan setim tingkat profesional untuk berlatih, dan anak-anak yang mencari nasihat profesional untuk berlatih untuk “uji coba esports di sekolah, perguruan tinggi, dan untuk tim lokal.”

Perusahaan juga mengatakan bahwa fitur baru sedang dalam pengerjaan, termasuk “analisis gameplay video dari pertandingan baru-baru ini dan pemutaran dengan waktu yang ditentukan dengan kritik audio stop / play dan alat bantu visual.”  Saat ini, ProGuides menawarkan pelatihan sesuai permintaan, kursus grup langsung reguler, dan katalog kursus video untuk berbagai permainan.

Pada akhir Januari, operator ProGuides GLG Gaming mengumpulkan investasi awal senilai $ 5 juta USD yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura M13 dengan partisipasi dari Amplify LA, Quest Venture Partners, Peak State Ventures, dan GFR Fund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *