Falkol dan Prodigy Asal Brazil Bergabung Untuk Dapatkan Franchise CBLoL

Esports Gaming League of Legend

Kedua Organisasi Terkemuka Ini Secara Resmi Bergabung

Dua dari organisasi esports paling terkemuka di Brasil bergabung menjadi satu. Falkol Esports dan Prodigy Esports bergabung menjadi Falkol Prodigy. Keduanya termasuk di antara 19 penawar yang diketahui untuk franchise Brazil Championship of League of Legends (CBLoL) dan bergabung untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengamankan slot franchise. Organisasi baru tersebut akan disajikan ke Riot Games untuk dipertimbangkan.

Ketentuan keuangan untuk penggabungan tidak diungkapkan.

Kedua organisasi akan menggabungkan administrasi, tim, struktur, dan produksi konten mereka, bahkan berinvestasi dalam saluran bernama Falkol Prodigy TV. Juga, proyek rebranding sedang dilakukan untuk menciptakan identitas visual baru. Menurut situs berita olahraga GE, CEO Prodigy Marina Leite akan memimpin sebagai juru bicara resmi untuk proyek tersebut, sementara gaming office Prodigy di São Paulo akan secara eksklusif didedikasikan untuk tim League of Legends.

 

Marina Leite mengungkapkan bahwa organisasi baru tersebut berencana untuk mulai beroperasi di bawah nomor Registrasi Badan Hukum Nasional (CNPJ, dari akronim dalam bahasa Portugis) mulai 1 Januari 2021: “Kami memastikan semuanya beres hingga saat itu  , untuk memulai perusahaan baru ini di mana saya, [Aristóteles] ‘Toti’ [Azevedo], dan Vivian [Bernardo] dari Falkol akan menjadi mitra bisnis.”

Saat ini, Prodigy Esports (PRG), memegang kontrak sponsor dengan toko periferal game ProGaming Store, toko suvenir esports Wayup, dan toko aksesori game DT3sports. Falkol Esports memiliki perjanjian sponsor dengan perusahaan software pemasaran digital Tronar dan produsen periferal Redragon.

Leite juga mengungkapkan bahwa, untuk saat ini, hanya ProGaming Mega Store yang dikonfirmasi sebagai sponsor Falkol Prodigy, dengan kontrak dua tahun yang mencakup tahun 2021-2022. Sponsor lain masih dalam negosiasi, “termasuk merek non-endemik,” ungkapnya.  Semua kontrak saat ini yang disebutkan sebelumnya, untuk Prodigy dan Falkol, berakhir tahun ini.

Riot berencana untuk mengumumkan peserta waralaba CBLoL pada 25 Oktober. Saat ini terdapat 18 penawar yang diketahui, tetapi diharapkan hanya 10 dari mereka yang akan mendapatkan tempat. Selain League of Legends, Falkol Prodigy juga akan berinvestasi di tim Rainbow Six: Siege, VALORANT, Fortnite, Free Fire, CS: GO, dan EA SPORTS FIFA 20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *