Team Liquid Bangun Fasilitas Gaming Kedua di Eropa

Dota2 Esports Gaming

Fasilitas Gaming Hasil Kolaborasi Liquid dan Alienware

Organisasi esports global Team Liquid telah membuka pintu fasilitas pelatihan kedua, dengan Alienware sekali lagi menjadi sponsor utama. Fasilitas Pelatihan Alienware EU berlokasi di Utrecht, Belanda, tempat organisasi esports itu pertama kali didirikan oleh co-CEO Victor Goosens. Fasilitas tersebut sekarang akan berfungsi sebagai markas besar Team Liquid di Eropa.

Team Liquid membangun fasilitas di Amerika Utara pada tahun 2018 dan menjual hak penamaan ke Alienware. Lokasi itu adalah rumah bagi tim League of Legends organisasi dan melayani beberapa tim dan pemain lain, tetapi Team Liquid juga menurunkan beberapa tim yang berbasis di Eropa termasuk Dota 2, Rocket League, dan VALORANT.

Sebagai bagian dari hubungan dengan Alienware, fasilitas tersebut telah dilengkapi dengan Dell Technologies dan Alienware PC serta monitor. Seorang koki penuh waktu akan menyediakan para pemain dengan makanan yang berfokus pada nutrisi setiap hari sehubungan dengan awasnya para organisasi dengan pola hidup pemain yang cenderung kurang sehat, dan sebuah gym di tempat juga tersedia untuk digunakan para pemain. Selain ruang latihan dan ruang kantor, fasilitas ini memiliki dua buah pita kedap suara dan ruang duduk untuk 120 orang untuk pesta menonton.  Fasilitas Pelatihan Alienware UE dibangun oleh Venhoeven CS & AHH Architects.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *