Lenovo Legion Menjadi Sponsor G2 Esports

Esports Gaming

G2 Esports Berhasil Mendapatkan Legion Sebagai Salah Satu Sponsor Hardware

Organisasi esports yang berbasis di Berlin, G2 Esports mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah menandatangani kesepakatan sponsor dengan merek hardware Lenovo Legion.  Merek PC ini akan mensponsori tim League of Legends, Rainbow 6, Rocket League, Fortnite, dan Sim Racing dari G2.

Ketentuan finansial dari kesepakatan itu tidak diungkapkan secara publik.

Legion adalah merek PC yang berfokus pada game yang dimiliki oleh perusahaan teknologi Cina Lenovo. Merek ini juga merupakan mitra hardware dari organisasi esports Tiongkok, FunPlus Phoenix (FPX).

Tim League of Legends G2 Esports telah tiba di Shanghai dan saat ini masih dikarantina untuk Kejuaraan Dunia League of Legends (League of Legends Championship) mendatang, dimana para sponsor termasuk Lenovo Legion selaku sponsor hardware juga akan menjadi bagiannya.

Selain Lenovo Legion, G2 Esports memiliki beberapa mitra hardware lainnya, termasuk Logitech, AOC, dan GIGABYTE AORUS.

G2 Esports juga menjalin kemitraan dengan beberapa merek non-endemik, seperti minuman energi Red Bull, Paysafecard, Domino’s Pizza, dan merek mobil global BMW. Pada 15 September, Domino’s Pizza Deutschland menandatangani kesepakatan kemitraan komersial dengan G2 Esports, menjadikan Domino’s Pizza sebagai restoran cepat saji resmi organisasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *