Andbox Bentuk Tim Untuk VALORANT

CS GO Esports Gaming

Andbox Kini Mulai Masuk ke Dalam VALORANT

Andbox, perusahaan induk dari New York Excelsior dalam Overwatch League dan New York Subliners dalam Call of Duty League, telah memasuki VALORANT dengan penandatanganan dua mantan pemain Counter-Strike: Global Offensive dan dua pelatih, organisasi tersebut mengumumkan pada hari Kamis.

Organisasi ini telah menandatangani pensiunan pemain Counter-Strike Bradley “ANDROID” Fodor dan Jaccob “yay” Whiteaker dan pelatih Matt “Warden” Dickens dan Gordan “g0g1” Prošić.  Warden akan menjadi kepala pelatih untuk tim, sedangkan g0g1 akan menjadi asisten pelatih.

“Ini menandai tonggak besar saat kami menciptakan tim VALORANT pertama yang akan mewakili New York di panggung dunia,” kata salah satu pendiri Andbox dan chief product officer, Rohit Gupta dalam sebuah pernyataan.  “Ini juga akan menjadi pertama kalinya salah satu tim esports profesional kami berkompetisi menggunakan nama Andbox. Kami bangga menjadi organisasi yang memberikan tim esports profesional New Yorker yang dapat mereka sebut sebagai milik mereka di New York Excelsior dan New  York Subliners, dan kami sangat senang dengan apa yang akan datang saat kami mengembangkan game baru ini. “

Seperti NYXL dan Subliners, Andbox akan memfokuskan pemasaran pasukan VALORANTnya di area metro New York. Sebelum COVID-19 melanda AS, Andbox menyelenggarakan acara lokal New York dalam judul Blizzard non-Activision, seperti Super Smash Bros. dan Fortnite. Selama pandemi, mereka telah menyelenggarakan acara VALORANT online.

Sterling.VC, cabang investasi modal ventura dari New York Mets yang memiliki keluarga Wilpon, mendirikan Andbox pada Juni 2019 setelah membeli Overwatch League hampir dua tahun sebelumnya. Salah satu tim pendiri liga itu, New York Excelsior sangat kompetitif selama tiga musim.  Pada awal 2019, Sterling.VC juga membeli hak regional New York di Call of Duty League dan mendirikan Subliners.

ANDROID dan yay adalah mantan pemain untuk Complexity Gaming, dimana Warden menjabat sebagai pelatih kepala sebelum mengambil tawaran pekerjaan dari Andbox. Warden dan g0g1 adalah mantan pemain Counter-Strike sebelum pindah ke peran manajerial dan pembinaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *