Elisa CS:GO Invitational Akan Menjadi Pintu Masuk ke BLAST Premier

CS GO Esports Gaming

Kerjasama Keduanya Akan Memberikan Pemenang Kesempatan untuk BLAST Premier

Dari 26-28 Oktober, delapan tim Counter-Strike: Global Offensive yang berasal dari negara-negara nordic akan berkompetisi dalam Elisa Invitational yang akan membuat pemenang mendapatkan tempat di BLAST Premier Fall Showdown senilai $325K USD yang berlangsung pada bulan November. Acara kerja sama ini adalah kedua kalinya keduanya bergabung saat Elisa dan BLAST bekerja sama di awal tahun untuk menyelenggarakan BLAST Premier Showdown Qualifier untuk pertama kalinya dalam sejarah esports Finlandia.

Acara ini akan menampilkan tim seperti ENCE, MAD Lions, Apeks, GODSENT, dan HEROIC, dengan tim yang tersisa akan diungkapkan di kemudian hari. Namun, salah satu dari tim ini akan menjadi juara Finlandia yang baru dinobatkan, yakni tim yang menjadi pemenang Elisa CS: GO Finnish Championship 2020 yang akan berlangsung dari 24-27 September.

 

Esports telah berkembang pesat di negara Finlandia, dengan populasi lebih dari 5,5 juta, selama beberapa bulan terakhir karena jumlah penonton esports yang ada terus meningkat. Jumlah penonton langsung di saluran Twitch resmi Elisa Viihde Sport, salah satu saluran esports terkemuka Finlandia, meningkat 41% menjadi 2,3 juta sejak April. Selain itu, pada bulan April-Juni, hampir 39 juta menit dihabiskan untuk menonton game di saluran tersebut, data menunjukkan jumlah penonton yang meningkat 53% dari Januari-Maret.

Elisa adalah salah satu perusahaan telekomunikasi tertua dan paling mapan di Finlandia, yang didirikan pada tahun 1882.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *