PUMA Kini Menjadi Mitra Untuk FunPlus Phoenix

Esports Gaming League of Legend

Tidak Hanya PUMA, Semir Juga Menjadi Mitra Terbaru FPX

Perusahaan pakaian global PUMA dan merek pakaian olahraga China, Semir telah menandatangani dua kesepakatan kemitraan terpisah dengan organisasi esports China FunPlus Phoenix (FPX) untuk menjadi mitra resmi organisasi tersebut. Kemitraan antara PUMA dan FPX terungkap melalui iklan yang menampilkan enam pemain FPX League of Legends, dengan slogan, “Born to Win.”

Ketentuan finansial dari kesepakatan itu tidak diungkapkan.

Sumber yang dekat dengan FPX mengatakan bahwa kedua logo merek pakaian itu tidak akan ditampilkan di kaus tim League of Legends FPX saat tim tersebut berkompetisi di League of Legends Pro League (LPL) China, dan acara internasional League of Legends, karena Nike.  menandatangani kesepakatan sponsor pakaian eksklusif empat tahun dengan TJ Sports untuk LPL.

Tim League of Legends FPX masih dapat bermitra dengan merek pakaian tambahan di luar aktivitas bisnis esports League of Legends.  Sumber mengatakan bahwa kemitraan juga mencakup aktivitas toko offline, tetapi hanya diaktifkan untuk divisi League of Legends FPX pada saat ini. Tidak jelas apakah kemitraan ini juga akan ada di divisi lain dari organisasi.

FPX saat ini berkompetisi di League of Legends, Peacekeeper Elite, dan Valorant, dengan mitra resmi termasuk platform streaming langsung Huya, merek chip Oshi, PUMA, Semir, Lenovo Legion, Bixin, merek restoran Fish Cool, dan mitra global BMW dan smartphone OPPO.

FPX memenangkan Kejuaraan Dunia League of Legends 2019 tahun lalu di Paris, tetapi tidak lolos dalam Kejuaraan Dunia tahun ini di Shanghai. Tim League of Legends Champion Korean (LCK) Gen.G Esports yang justru lolos dalam kompetisi tersebut. Tim ini disponsori oleh PUMA dan telah meluncurkan kaus tim bermerek PUMA edisi terbatas yang baru. Kaus tidak akan tersedia untuk dibeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *