Gunless, Prestinni, dan Loony Akan Bergabung dengan Seattle Surge

Esports Gaming

Ketiga Pemain Akan Bergabung Untuk CoD 2021

Seattle Surge telah menambahkan Peirce “Gunless” Hillman, Preston “Prestinni” Sanderson, dan Daniel “Loony” Loza untuk Call of Duty League season 2021.

 

Ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan Sam “Octane” Larew, satu-satunya anggota dalam daftar Surge 2020 yang diputuskan untuk dipertahankan oleh tim. Octane adalah pemain yang menonjol sepanjang tahun meskipun berada di salah satu tim dengan kinerja terburuk di Call of Duty League.  Seattle menyelesaikan musim di tempat ke-11 secara keseluruhan, berada di tempat ke-12 Los Angeles Guerrillas dengan 50 poin CDL dari peristiwa selama musim kompetisi. Seattle Surge tersingkir di putaran pertama Call of Duty League Championship 2020 oleh Paris Legion.

 

Loony berada di Toronto Ultra pada awal musim 2020. Setelah beberapa gerakan roster saat Toronto menukar pemain masuk dan keluar dari lineup awal dari kelompok 10 orang mereka, ia dicadangkan untuk sebagian besar kompetitif tahun ini. Gunless memulai Call of Duty League di Chicago Huntsmen, tetapi digantikan secara scrim oleh Jordon “General” General dan kemudian di skuad awal dengan kedatangan Prestinni ke Huntsmen pertengahan musim 2020.  Prestinni memulai tahun ini di Florida Mutineers, tetapi ia kemudian pergi ke Chicago Huntsmen pada pertengahan musim, ia kemudian kembali bekerja sama dengan saudaranya Alec “Arcitys” Sanderson.  Sekarang, Gunless dan Prestinni akan bermain berdampingan menjadi 4 orang di daftar Surge 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *