OMO Sports dari Unilever Sponsori Turnamen VALORANT di Brazil

Esports Gaming

OMO Sports Menjadi Sponsor Untuk Turnamen VALORANT

Diselenggarakan oleh streamer profesional Rafael “Rakin” Knittel dan platform hiburan game Final Level, Rakin Cup dari OMO Sports adalah turnamen VALORANT yang akan berlangsung 1-6 Oktober, dengan proposal yang diterima dari 256 tim pertama yang mendaftar  mulai 25 September. Kumpulan hadiah bertambah hingga $20K BRL ($3,58K USD).

Rakin merupakan seorang pro player dalam VALORANT yang menjadi nama untuk turnamen ini.

Kompetisi ini disponsori oleh merek non-endemik OMO Sports, yang merupakan merek produk pembersih tradisional dari Unilever yang berfokus pada pemain dan penonton esports. Investasi di kancah esports dijelaskan oleh Manajer Pemasaran OMO Sports Beatriz Seabra:

 

“Kami percaya pada potensi segmen ini untuk terus berkembang, karena kami memahami bahwa segmen ini memiliki kapasitas yang sama untuk menyatukan dan memengaruhi emosi masyarakat secara positif, terutama di kalangan anak muda, yang merupakan audiens penting OPT. Oleh karena itu, merek yang selalu mengubah dirinya menjadi favorit konsumen di dalam dan di luar laundry, berupaya untuk berpartisipasi lebih aktif di ranah esports ini. ”

Seabra juga menegaskan bahwa ini bukan kali terakhir OPT berpartisipasi dalam esports, namun “karena alasan strategis, kami tidak bisa membuka perencanaan untuk tahun depan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *