Fifflaren Kini Menjadi Coach dan VP Untuk Dignitas

CS GO Esports Gaming

Memangku 2 Peran Sekaligus, Inilah Fifflaren dari Dignitas

Organisasi Esports asal Amerika Utara, Dignitas mengumumkan bahwa mereka telah mempromosikan Manajer divisi Counter-Strike: Global Offensive, Robin “@Fifflaren” Johansson ke posisi VP esports. Mereka juga melakukan langkah tambahan termasuk mempromosikan James “Bakery” Baker dari asisten manajer umum Dignitas menjadi direktur esports dan Heather ‘sapphiRe’ Garozzo telah pindah ke bagian VP talent, di mana dia akan “bekerja sama dengan pemain Dignitas dan pembuat konten untuk membantu  merek mereka berkembang. ”

Pada bulan Januari, Dignitas mengumumkan bahwa mereka akan membuat tim CS: GO baru dan membawa Johansson menjadi pelatih kepala sekaligus mengelola program tersebut.  Berasal dari Swedia, Johansson bermain untuk Ninjas in Pyjamas dari 2012 hingga 2014 di mana ia memenangkan banyak turnamen termasuk CS: GO Major di ESL One: Cologne pada 2014.

 

Garozzo adalah pemain yang berhasil mendapatkan empat kali juara dunia CS: GO yang terkenal bermain dengan Squad wanita Selfless (2017) dan Dignitas ‘(2017-Sekarang) dan ia masih berkompetisi saat dibutuhkan. Pada awalnya diangkat sebagai direktur pemasaran penggemar perusahaan, kemudian dia menjadi wakil presiden bidang pemasaran sebelum penunjukan baru ini.

Selain itu, Garozzo dianggap sebagai salah satu pengamat siaran terbaik di CS: GO, yang telah mengerjakan banyak acara. Pengamat mencari aksi yang paling penting saat berada di dalam game dan saat menggunakan kamera dalam game untuk mengirimkan aksi tersebut untuk disiarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *