Razer Akan Mengadakan RazerCon 2020 Online

Esports Gaming

Konvensi dari Razer Akan Dilangsungkan Online Selaku Adanya COVID-19

Razer, merek peralatan gaming global untuk para gamer yang berbasis di Irvine, California, akan mengadakan konvensi online pertamanya, RazerCon. Acara ini bertujuan untuk “menyatukan komunitas global” Razer dalam acara digital sehari penuh yang diproduksi oleh Razer dan mitra software mereka. RazerCon 2020 akan diadakan pada 10 Oktober dan akan disiarkan langsung di seluruh saluran jaringan sosial Razer.

Penonton akan dapat menyaksikan berbagai acara dan aktivitas, mulai dari pengungkapan eksklusif produk Razer baru, hingga preview untuk game mendatang.  Konvensi ini akan ditutup dengan konser online yang menampilkan penampilan EDM dan band metal.

 

Daftar fitur RazerCon 2020:

  1. Pembicara utama realitas campuran global oleh CEO Razer Min-Liang Tan, diselenggarakan di skyline Singapura.
  2. Live streaming reaktif pencahayaan Panel RGB yang dipegang oleh manajer produk, menampilkan produk baru dan yang belum diumumkan sambil mendiskusikan desain dan teknologi.
  3. Menampilkan konten eksklusif dari beberapa studio game seperti Romero Games, Perfect World Entertainment, Paradox Interactive, dan mitra teknologi seperti Intel, NVIDIA, dan Western Digital.
  4. Penampilan dari selebritas game, termasuk sesi bertemu dan menyapa penonton dengan CloakZy dan CourageJD, panel RazerStreamer dengan PaladinAmber, dan lainnya.
  5. Konser oleh artis EDM, dan konser metal yang dibintangi oleh Sabaton dan Herman Li dari DragonForce dengan tamu spesial Tosin Abasi (Animals As Leaders) & Tim Henson (Polyphia).

Razer adalah sponsor utama di ruang esports yang bermitra dengan tim seperti mousesports, Evil Geniuses, dan program esports UCLA.  Selain itu, Razer telah bermitra dengan banyak mantan veteran esports seperti Johnathan “Fatal1ty” Wendell, penerima penghargaan Esports Hall of Fame 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *