Call of Duty China Akan Segera Dirilis

Esports Gaming

Mainland China Akan Segera Mendapat CoD Versi China

Call of Duty Mobile semakin dekat dengan perilisan mereka di Mainland China, menurut Analis Senior Niko Partners Daniel Ahmad.  Ahmad, yang berfokus pada pasar game di Asia dan China, mengatakan bahwa pengujian terakhir Call of Duty Mobile untuk pengguna Android telah ditetapkan untuk dilaksanakan pada 20 Oktober dan lebih dari 46 juta orang telah melakukan pra-registrasi untuk game tersebut di China.

Tencent Games menerbitkan game tersebut, sementara studio pengembangnya,T Studios sedang mengembangkan game tersebut, meskipun kemungkinan ada perbedaan antara Call of Duty Mobile versi Mainland China dibandingkan dengan yang dirilis di wilayah lain karena perubahan yang diminta pemerintah. Pemerintah Tiongkok menyetujui perilisan game pada 6 Agustus.

 

Meskipun ada laporan dari media India bahwa Activision Blizzard memutuskan hubungannya dengan TiMi Studios dan Tencent Games terkait dengan Call of Duty Mobile di negara tersebut, hubungan yang berkelanjutan perusahaan dengan keduanya di China membuat laporan tersebut sangat tidak mungkin.

Activision Blizzard hanya menghapus penyebutan TiMi Studios dan Tencent Games dari game di India untuk menghindari pemblokiran di sana pada awal September.  PUBG MOBILE dan 117 aplikasi terkait China lainnya dilarang oleh pemerintah India atas nama keamanan nasional pada awal bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *