EA Umumkan Restrukturisasi FIFA21 Global Series

Esports Gaming

FIFA21 Akan Alami Perubahan, Sebagaimana Diumumkan Oleh EA

EA Sports telah mengumumkan rendisi terbaru dari sirkuit profesionalnya yang akan dipasangkan dengan rilis tahunan dari franchise FIFA-nya.

Seri Global FIFA 21 menampilkan struktur berbasis wilayah baru ke FIFA eWorld Cup dan preseason yang mencakup penampilan dari para profesional FIFA, influencer, pembuat konten, dan pemain sepak bola profesional.

∎ Preseason yang luas dan berfokus pada hiburan akan berlangsung selama bulan Oktober.  Preseason dimulai dengan acara Undangan Preseason Twitch Rivals untuk dua hari yang berlangsung pada tanggal 3-5 Oktober yang akan menampilkan pemain sepak bola profesional, termasuk penyerang Manchester City Sergio Agüero, bergabung dalam tim kerjasama FIFA Ultimate Team (FUT) dan permainan individu.

Ini akan dilanjutkan dengan acara eLaLiga All-Star pada 6 Oktober yang akan menampilkan para pemain profesional terbaik dari liga Spanyol.  Pada 8 Oktober, para influencer dan pembuat konten YouTube Gaming Creators Cup akan saling berhadapan, termasuk tokoh-tokoh seperti StandartSkill dan Two Players One Console.

Acara preseason terakhir Seri Global FIFA 21: FIFA 21 Challenge akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober, dengan tim yang terdiri dari pesepakbola dan pemain profesional FIFA bersaing satu sama lain untuk mengklaim posisi yang paling tinggi.

Struktur kompetitif baru untuk FIFA 21 Global Series akan menggunakan sistem dimana banyak negara yang memenuhi syarat untuk bersaing melalui struktur online yang dibagi secara regional untuk pemain di seluruh dunia, akan berkompetisi satu dengan yang lainnya. Dimulai pada bulan November, enam sirkuit terbuka untuk peserta yang diverifikasi FUT di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Barat, Asia Timur, dan wilayah yang ditunjuk oleh Oseania dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk bersaing di lebih dari 30 turnamen untuk lolos ke FIFA eWorld Cup.

Kompetitor yang bertempat tinggal di negara asal liga mereka akan memiliki kesempatan untuk mewakili klub favorit mereka melalui Seri Global EA SPORTS FIFA 21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *