Esports Federation dan MEI Jalankan Kemitraan

Esports Gaming

Major Events International Resmi Menjadi Mitra Terbaru Esports Federation

International Esports Federation telah mengungkapkan kemitraan dengan Major Events International, sebuah organisasi konsultasi yang membantu menghubungkan penyelenggara dan pemasok acara.

Kemitraan ini akan membuat Major Events International membantu menemukan mitra pemasaran dan sponsor untuk KTT Eksekutif Esports Global International Esports Federation.

Global Esports Executive Summit telah diselenggarakan sebagai acara hybrid dengan jumlah peserta langsung yang terbatas di Busan, Korea Selatan pada November 2020. Sesuai dengan pembatasan perjalanan COVID-19 yang diakui secara global, elemen hybrid dari acara tersebut akan memungkinkan delegasi untuk bergabung  online sementara presentasi dan diskusi akan berlangsung langsung di Stadion Esports Busan yang baru.

Andy Rice, COO Major Events International, berkomentar dalam siaran pers: “Kami sangat senang bekerja sama dengan IESF untuk meningkatkan pendapatan mereka dan dukungan VIK. Organisasi seperti IESF mencari inovasi teknologi dan solusi berkelanjutan yang akan mengurangi risiko, meminimalkan biaya, dan memaksimalkan keterlibatan pemangku kepentingan. Kemitraan baru kami dengan IESF tidak diragukan lagi akan memberikan solusi baru dan menarik, serta pendapatan bagi mereka.”

Awal bulan ini, International Esports Federation mengumumkan bahwa delapan anggota baru telah bergabung dengan organisasinya. Bergabungnya Chile, Ekuador, Yordania, Libya, Luksemburg, Mauritania, Monako, dan Slovenia meningkatkan jumlah negara anggota menjadi 82.

Vlad Marinescu, Presiden International Esports Federation, menambahkan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan MEI untuk menemukan mitra pemasaran dan sponsor terbaik untuk KTT Eksekutif Esports Global ke-5 tahun 2020. MEI akan mendukung pendapatan GEES, memungkinkan kami menyediakan pasar Esports dengan forum untuk mendiskusikan tantangan dan peluang yang dihadapi cabang acara olahraga yang bergerak cepat dan inovatif ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *