ESL dan DreamHack Akan Lakukan Penggabungan

Esports Gaming

Kedua Nama Tersebut Akan Menjadi ESL Gaming

Penyelenggara turnamen global ESL dan DreamHack akan menggabungkan operasi mereka menjadi satu entitas dengan nama ESL Gaming. Struktur baru ini akan dipimpin oleh Co-CEO Craig Levine dan Ralf Reichert. Presiden dan CEO DreamHack, Marcus Lindmark akan mengambil peran sebagai presiden, SVP DreamHack, operasi proyek dan acara.

 

Sementara perusahaan dan struktur kepemimpinan mereka telah bergabung, merek yang akan mereka miliki akan terus beroperasi seperti biasa – festival DreamHack akan tetap di bawah nama DreamHack, seperti halnya kompetisi ESL.

 

DreamHack dan ESL berbagi perusahaan induk di Modern Times Group. Perusahaan sudah mulai berkolaborasi lebih langsung tahun ini melalui ESL Pro Tour – sirkuit turnamen Counter-Strike: Global Offensive yang terdiri dari berbagai acara bermerek ESL dan Dreamhack yang sudah matang.

 

“Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa ESL dan DreamHack bekerja sama untuk dapat mencapai misi bersama kami membentuk masa depan esports dan game – dan untuk menciptakan dunia di mana setiap orang dapat benar-benar menjadi seorang individu. Dari cosplayer yang memamerkan kreasi mereka, hingga teman online yang bertemu di kompetisi LAN pertama mereka bersama, hingga, tentu saja, menyiapkan panggung untuk esports di level setinggi mungkin. Menjadi seseorang adalah tentang perjalanan pribadi Anda dalam bermain game dan esports, dan di ESL & DreamHack kami membangun fondasi untuk langkah Anda selanjutnya;  tidak peduli dunia mana yang Anda pilih.” Ungkap DreamHack pada halaman web milik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *