London Spitfire Dalam Proses Pelepasan Anggota

Esports Gaming

London Spitfire Lepaskan Anggota dan Pelatih Tim Mereka

Tim Overwatch League, London Spitfire saat ini sedang dalam proses melepaskan atau menukarkan seluruh daftar dan staf pelatihnya dari musim sebelumnya, menurut sumber yang dekat dengan organisasi tersebut. Sumber mengatakan bahwa sementara beberapa pemain dan staf telah dibebaskan dari posisinya dalam tim, negosiasi masih berlangsung terkait dengan penukaran atau pelepasan anggota lain. Spitfire dimiliki oleh Cloud9 dan dikelola oleh Guinevere Capital.

Sumber juga mengatakan bahwa Spitfire sedang mencari model jangka panjang baru, dimana organisasi akan mengembangkan bakatnya dari tim seperti British Hurricane, tim akademi (liga kecil). Selain itu, organisasi tersebut dikatakan sedang mencari pemain Eropa Barat yang dapat berpengaruh berkaitan dengan perjanjian sponsor dan kemitraan.

Dalam strategi pembuatan daftar, tindakan ini juga berfungsi sebagai rencana jangka panjang yang terlihat untuk menghemat gaji organisasi senilai ratusan ribu dolar. Sementara menandatangani agen bebas terbaik di pasar dengan harapan menciptakan tim kompetitif adalah strategi yang valid, COVID-19 telah mengubah landscape bahwa pengembalian uang menjadi jauh lebih sulit karena acara homestands langsung telah ditutup tanpa rencana masa depan dari pemilik liga Activision Blizzard.

Mei lalu, Vancouver Titans dan seluruh pemain Korea-nya berantakan ketika beberapa pemain memutuskan untuk pulang karena COVID-19. Hal ini akhirnya menyebabkan tim terpisah dari organisasi dengan persyaratan bersama, dan Vancouver akhirnya menandatangani daftar baru yang dibentuk terutama dari pemain liga kecil Amerika Utara dan Eropa Barat dengan gaji minimum untuk liga. Tim baru mencatat rekor 3-10 selama musim reguler dengan daftar barunya, tetapi akhirnya mendapatkan kesepakatan sponsor yang besar dengan merek non-endemik Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *