Pete Vlastelica Akan Mundur dari Posisi Komisaris Overwatch League

Esports Gaming

Vlastelica Akan Berfokus Pada Activision Blizzard Esports

Pete Vlastelica, yang menjadi komisaris Activision Blizzard’s Overwatch League setelah kepergian mendadak mantan Komisaris OWL Nate Nanzer pada Mei 2019, akan mundur sebagai komisaris. Vlastelica, yang juga menjabat sebagai presiden dan CEO Activision Blizzard Esports, ditunjuk untuk peran tersebut ketika Nanzer mengumumkan akan hengkang untuk posisi baru di Epic Games.

Beberapa sumber yang dekat dengan situasi tersebut telah mengonfirmasi bahwa Vlastelica sebenarnya telah mengundurkan diri namun tidak menjelaskan lebih lanjut.

 

Seorang juru bicara Activision Blizzard memberikan pernyataan berikut: “Pete Vlastelica, CEO Activision Blizzard Esports dan Komisaris Overwatch League, akan beralih dari perannya di ABE untuk fokus pada usaha wirausaha baru atas nama Activision Blizzard, setelah Grand Final Liga Overwatch. Ia berperan penting dalam membangun bisnis esports perusahaan dan memajukan industri, dan kami berterima kasih kepada Pete atas kontribusinya dan pengaruhnya terhadap bisnis kami selama empat tahun terakhir. ”

 

Sebagai komisaris, Vlastelica pada akhirnya akan mewarisi liga yang dilanda masalah yang terkait dengan COVID-19, yang pada akhirnya menghentikan semua acara langsung pada tahun 2020. Acara langsung dibatalkan serta kompetisi homestand yang diperhitungkan sehubungan dengan peningkatan potensi pendapatan, peluang sponsor, dan basis fans untuk tim dan liga.

Banyak tim akan merasakan beban finansial dari pandemi, dengan beberapa organisasi memotong seluruh daftar nama pemain bergaji tinggi untuk merekrut pemain yang lebih murah dan kurang berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *