Florida Mutineers Adakan Sesi Bermain Bersama Para Fans

Esports Gaming

Kegiatan Ini Juga Mempromosikan Untuk Melakukan Pemungutan Suara

  1. Tim Call of Duty League, Florida Mutineers telah bermitra dengan Cleveland Browns dan Columbus Crew SC dari Haslam Sports Group untuk memberikan kesempatan kepada penggemar yang mendaftar atau sudah terdaftar untuk bermain Call of Duty: Warzone dengan atlet dan pemain profesional pilihan mereka dari tim yang terlibat. Mulai 26 Oktober, jam 8 malam.  Atlet EDT, Browns, dan Crew akan memberikan kesempatan untuk berbagi sesi malam Call of Duty: Warzone.

Untuk itu, anggota tim akan masuk ke server Discord tempat mereka akan bergabung dengan penggemar terpilih secara acak di lobi Warzone mereka. Tim juga akan melakukan sesi tanya jawab untuk semua peserta yang bergabung, serta menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah.

“Dengan melibatkan pemain dan penggemar selama acara khusus ini, Haslam Sports Group bersemangat untuk memperluas upaya kampanye pemungutan suara non-partisan, bersama dengan Florida Mutineers, untuk menekankan pentingnya pemungutan suara dan untuk menyediakan komunitas kami dengan sumber daya pendidikan yang penting,” kata  Jenner Tekancic, Wakil Presiden Hubungan Masyarakat Haslam Sports Group. “Kita semua menghadapi keadaan yang unik tahun ini, dan lebih penting dari sebelumnya untuk terus meningkatkan kesadaran tentang proses pendaftaran pemilih dan membuat rencana khusus untuk mengirimkan suara. Baik ini kali pertama seseorang memberikan suara atau jika mereka sudah lama mendapatkan hak pilihnya, semua orang harus sepenuhnya siap untuk mendapatkan suara mereka tepat waktu untuk pemilu 2020. “

Inisiatif ini mendapati tim yang menjadi tuan rumah sesi tersebut sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan mereka untuk “mempromosikan pendaftaran pemilih non-partisan, pendidikan, dan partisipasi di komunitas lokal mereka dan di seluruh negara menjelang pemilu 2020”.

Mulai hari ini, pendaftar dapat mengunjungi server Discord yang dirancang untuk membantu mendukung pendidikan pemilih non-partisan dan mempersiapkan komunitas untuk Hari Pemilu dengan promosi acara dengan hadiah yang diadakan sepanjang bulan Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *