CORSAIR Bermitra Dengan Amuka Esports Untuk CORSAIR Gaming Zone

Esports Gaming

CORSAIR Gaming Zone Akan Jadi Gaming Zone Pertama Milik CORSAIR

CORSAIR telah bekerja sama dengan venue Kanada dan penyedia turnamen Amuka Esports untuk kemitraan multi-acara.

CORSAIR akan menjadi periferal eksklusif dan partner gaming chair Waves Gaming, venue andalan dari Amuka Esports, yang juga akan menjadi tuan rumah CORSAIR Gaming Zone.

Khaled Sherif, COO dari Amuka Esports, mengatakan: “Kami merasa penting bagi para gamer untuk memiliki pengalaman bermain game kelas dunia di sini, sembari dapat mencoba produk terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman mereka di rumah. Kami sangat senang bisa menciptakan CORSAIR Gaming Zone pertama di Kanada, yang akan memberi para gamer kesempatan untuk mencoba produk dan teknologi terbaru dari merk CORSAIR. ”

Stasiun streaming yang tersedia untuk digunakan di fasilitas Waves Gaming akan diubah menjadi Stasiun Streaming Elgato dengan pengaturan periferal lengkap dan ruang kedap suara.

Frank Fields, Senior Manager of Esports and Sponsorships di CORSAIR, menambahkan: “Kami ingin terus mendukung esports di semua level dan menciptakan produk luar biasa yang akan disukai para gamer. Kemitraan kami dengan Amuka memberi kami kesempatan untuk memberi kembali kepada komunitas dan memungkinkan pemain dari semua tingkat keahlian untuk mencoba, menguji, dan bersaing dengan semua produk kami. ”

Amuka Esports sendiri terkenal untuk menciptakan hub esports lokal di kota-kota di seluruh Amerika Utara.  Setiap hub terdiri dari tempat esports, penyelenggara turnamen, tim konten, dan inkubator yang semuanya tergabung dalam satu ekosistem yang lengkap. Amuka Esports kini sedang menyelesaikan hub utama di Toronto dan berniat untuk memperluas ke pasar baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *