Inilah 10 Tim Terpilih Untuk CBLoL

Esports Gaming League of Legend

10 Tim Ini Merupakan Pilihan dari Riot Games

Riot Games telah merilis nama 10 tim terpilih untuk kompetisi League of Legends Brazil, Campeonato Brasileiro de League of Legends (CBLoL).

Liga ini telah mengadopsi model kemitraan jangka panjang, seperti yang terlihat di LPL Cina, LEC Eropa, dan LCS Amerika Utara.

Dapat dikatakan bahwa hampir 20 organisasi menunjukkan minat untuk menjadi mitra formal CBLoL, yang beralih ke format kemitraan alih-alih memiliki liga terbuka. Hanya 10 slot telah dialokasikan untuk kompetisi, bagaimanapun, dan Riot Games memangkas pelamar selama proses yang mencakup banyak tahapan.

Tim yang telah dipilih setelah melalui beberapa tahap pertimbangan, termasuk lamaran formal dan penyerahan dokumentasi organisasi, adalah sebagai berikut:

  1. ESports Cruise
  2. Falkol Prodigy
  3. Flamengo Esports
  4. FURIA Esports
  5. INTZKaboom! e-Sports
  6. LOUD
  7. paiN Gaming
  8. Red Canids Kalunga
  9. Rensga Esports

Carlos Antunes, Kepala Esports di Riot Games di Brasil, berbicara tentang pemilihan tersebut: “Kami sangat terkesan dengan kualitas tinggi dan visi dari beberapa tim, baik di antara mereka yang sudah hadir di CBLoL maupun di Sirkuit Menantang, juga seperti organisasi Esports lain yang melihat dalam proyek ini peluang untuk memasuki skenario kompetitif resmi League of Legends, yang berkontribusi pada pertumbuhan League.

“Kami yakin bahwa organisasi berkomitmen untuk mengembangkan skenario kami dalam berbagai dimensi, bersedia berinvestasi dalam sumber daya dan perencanaan strategis, membuka babak baru dalam sejarah CBLoL.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *