Ninjas in Pyjamas Merekrut Head of Community dan Communications Baru

Esports Gaming

Ninjas in Pyjamas Rekrut 2 Head Of Community dan Communications

Organisasi Swedia Ninjas in Pyjamas telah mengumumkan pengangkatan dua karyawan baru, yaitu Vincent Lutz dan Anton Fagerhem.

Lutz bergabung sebagai Head of Community and Growth baru, sementara Fagerhem bergabung sebagai Head of Communications and Public Relations baru.

Terakhir bekerja di Black Molly Entertainment, Fagerhem menjabat sebagai Creative Director di perusahaan produksi esports dari Januari 2019 hingga Agustus 2020.

Kepala Komunikasi yang baru diangkat, Lutz, bergabung setelah empat tahun bekerja di produsen periferal gaming HyperX. Selama berada di merek milik Kingston, ia mengawasi berbagai bidang, termasuk pemasaran influencer, pengembangan media sosial, dan pembuatan konten di wilayah EMEA.

Ninjas in Pyjamas saat ini bermitra dengan Panasonic, bandar taruhan online Betway, produsen periferal game Xtrfy, platform kartu perdagangan digital Epics.gg, dan merek game ASUS Republic of Gamers. 2020 telah menjadi tahun perekrutan bagi organisasi ini. Pada bulan Januari, ia menunjuk Jonas Gundersen sebagai Chief Operating Officer, dan pada bulan Mei, Soren Runge menjadi Kepala Kemitraan Komersial.

Gundersen berbicara tentang perekrutan dalam rilisnya: “Mendapatkan orang yang tepat di kursi yang tepat sangatlah penting untuk terus membangun momentum kita, sambil mempertahankan organisasi kecil dan gesit.  Kami memiliki banyak hal menarik yang akan datang, dan akan terus berinvestasi pada orang-orang dan infrastruktur kami saat kami semakin memperluas organisasi kami di semua departemen. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *