Team Secret Menambahkan Jin Ji Bao Sebagai Mitra Untuk Roster Dota 2

Dota2 Esports Gaming

Team Secret Menambahkan Jin Ji Bao Sebagai Mitra Untuk Roster Dota

Organisasi Esports asal Eropa, Team Secret, telah mengumumkan kemitraannya dengan operator taruhan China Jing Ji Bao untuk roster Dota 2-nya.

Seorang operator perjudian di Asia, ing Ji Bao menawarkan layanan bertaruh yang berorientasi pada pemain dan peluang kemenangan dalam sebuah match di berbagai pasar.

Team Secret telah mendominasi kancah Dota 2 selama era online, akibat COVID-19, setelah memenangkan delapan turnamen beruntun, dengan rekor map 24-0 selama seri grand final.

Kemitraan ini hadir tepat sebelum acara Major berikutnya Team Secret, ESL One Germany 2020, yang dimulai pada tanggal 5 Oktober 2020. Tim akan bersaing memperebutkan gelar major kesembilan berturut-turut untuk memperebutkan hadiah utama sebesar $ 400.000 (£ 310.050).

John Yao, CEO Team Secret, berkomentar dalam rilisnya: “Oddsmaker online adalah landscape sponsor yang rumit untuk dinavigasi, dan menemukan mitra tepercaya selalu menjadi sebuah tantangan yang sulit. Kami sangat senang untuk menambahkan Jing Ji Bao sebagai sponsor game di kawasan Asia kami, dan merasa terhormat atas dukungan mereka terhadap tim DOTA2 kelas dunia kami. Dengan kemitraan ini, kami akan menghadirkan pengalaman dalam tingkat baru bagi semua penggemar kami. “

Team Secret merupakan sebuah tim esports profesional yang pada awalnya dibentuk oleh Kuroky dan N0tail dari Natus Vincere dan Fnatic. Hingga saat ini, Team Secret menjadi kontender kuat di liga dan turnamen Dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *