Brawl Stars World Finals Hadirkan Prize Pool $1 juta USD

Esports Gaming

Brawl Stars World Finals Hadirkan Prize Pool $1 juta USD

Brawl Stars Championship adalah turnamen terbuka untuk pemain di seluruh dunia, yang dikembangkan oleh Supercell. Semua pemain berusia 16 tahun ke atas dapat berpartisipasi.  Turnamen ini terdiri dari challenge in-game bulanan yang akan mengarah ke acara kualifikasi online regional. Melalui acara kualifikasi online, pemain dapat mengamankan tempat di final bulanan secara langsung. Acara ini akan mengarah ke Worlds Final.

Supercell telah mengumumkan bahwa Brawl Stars World Finals tahun ini akan menampilkan kumpulan hadiah yang memiliki total sebesar $1 juta USD, angka prize pool ini mengalami kenaikan dari $250K pada tahun 2019. Delapan tim dari seluruh dunia akan mendapatkan tempat mereka di final melalui serangkaian kualifikasi online. Final Dunia akan berlangsung pada 21 – 22 November.

 

Tahun lalu, Kejuaraan Dunia berlangsung langsung di Busan, Korea Selatan, di mana Nova Esports membawa pulang gelar tersebut.  Supercell belum memberikan indikasi apakah kompetisi tahun ini akan berlangsung secara langsung atau online akibat dari Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.  Baik Riot Games dan Activision Blizzard memilih untuk mengadakan kejuaraan dunia mereka untuk League of Legends dan Liga Overwatch secara langsung, tetapi sebagian besar acara tingkat kejuaraan untuk esports lain telah dibatalkan, ditunda, atau dialihkan ke kompetisi online regional.

Brawl Stars adalah sebuah game mobile freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan video game asal Finlandia, Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *