Flashpoint, Turnamen CS:GO Akan Kembali

CS GO Esports Gaming

Flashpoint, Seri Turnamen CS:GO Akan Kembali!

Seri turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) dari B Site Inc., Flashpoint kembali sebagai Flashpoint 2 dengan prize pool sejumlah $1 juta USD. Kualifikasi play-in akan dimulai pada 8 Oktober dan seri kompetisi utama berlangsung dari 9-22 November. Puncak playoff dimulai pada 30 November dan akan berlanjut hingga 5 Desember dengan Grand Final yang akan mengakhiri seri pada 6 November. Juara seri turnamen Flashpoint ini akan menerima $500K dan trofi AK-47.

Karena adanya pandemi COVID-19, untuk memastikan keamanan semua orang yang terlibat dengan liga, Flashpoint 2 akan dimainkan sepenuhnya online. Untuk Flashpoint 2, semua tim akan dikarantina di Eropa, serta Christopher “MonteCristo” Mykles yang menjabat sebagai komisaris Flashpoint dan wakil presiden merek, dan Duncan “Thorin” Shields, direktur kreatif dan bakat penyiaran.

 

“Kami sangat bersemangat untuk pergi ke London dan mengadakan seri Flashpoint ini, karena memang selalu menjadi niat kami untuk menyelenggarakan acara dari Eropa,” kata Mykles.  “Kami telah bekerja keras menyiapkan konten unik untuk siaran kami, termasuk menemukan solusi kreatif untuk masalah yang diakibatkan oleh pandemi global yang sedang berlangsung.  Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar acara esports, turnamen online paling keren tahun 2020.”

“Dengan begitu banyak ketidakpastian seputar jadwal tahun ini, itu pertanda positif bahwa kami masih dapat memenuhi tujuan kami untuk menyelenggarakan dua turnamen Flashpoint,” kata Shields. “Ini akan menjadi menarik untuk melihat beberapa permainan lintas benua lagi pada tahun 2020, karena hal ini secara efektif telah dihapus dari menu sejak kompetisi online.”

 

The Blind Spot, acara analisis pasca-pertandingan asli Flashpoint, akan kembali dengan Mykles dan Shields membahas pertandingan esports di lingkungan kasual.

Grand final Flashpoint 1 yang diadakan April lalu menampilkan MAD Lions mengalahkan MIBR 2-1 dengan pertandingan tersebut menangkap lebih dari 271 ribu penonton secara bersamaan.  Pemirsa online untuk Flashpoint 1 direkam lebih dari 7 juta jam ditonton di Twitch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *