Pengumuman Undian Grup M2, Alter Ego Masuk Dalam Grup Neraka

Pengumuman Undian Grup M2, Alter Ego Masuk Dalam Grup Neraka

Mobile Legend

Undian set group untuk Mobile Legends World Championship alias M2 sudah dipastikan. 12 team peserta dari 9 negara di bagi menjadi empat group yang semasing group terbagi dalam 3 team dari negara yang lain. Dan ternyata Alter Ego masuk di grup yang sudah bisa diduga.

Grup neraka bagi Alter Ego!

Yang sering dicari hasil dari kocokan ini ialah team yang mana bergabung dalam group neraka. Sesudah diawasi, rupanya Alter Ego bisa ujian yang lumayan berat. Mereka harus bersanding ulangi dengan musuh di final MPLI 2020, Bren Esports. Satu kembali ialah team asal Jepang yang cukup mengundang perhatian di M2 lalu, yaitu 10S Gaming Frost.

Walau AE menang lumayan gampang menantang Bren di MPLI, keadaan di M2 jangan disamakan. Bren tentu semakin lebih terpacu dan mempersiapkan bermacam taktik unik ciri khas Filipina. Juga dengan 10S yang diketahui punyai pendekatan berlainan dalam mainkan Mobile Legends.

Wakil Indonesia yang lain, RRQ Hoshi sebagai juara MPL ID bergabung bersama EVOS SG dan Dreamax dari Brasil. Walau bukan EVOS yang umumnya, RRQ harus waspada runner up MPL MY/SG satu ini sebab mereka tidak kalah kuat dari EVOS Legends. Selaku pendamping, ada team Brazil yang kemampuannya tidak dapat ditebak.

Mengutip dari SBOBET88,  bisa saja mereka kaget dengan eksplosifnya tipikal pemain ML di SEA, juga bisa mereka jadi kuda hitam yang menjungkalkan satu-dua team di set group kelak.

Secara lengkap daftar group di M2 selaku berikut ini:

– Group A

Burmese Ghouls
RSG
Deus Vult

– Group B

Todak
Omega Esports
Impunity KH-

– Group C

Bren Esports
Alter Ego
10S Gaming Frost

– Group D

RRQ Hoshi
EVOS SG
Dreammax

Bagaimana kesempatan team Indonesia juara kembali di M2 nih menurut Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *