Alasan Para Pro Player Esports Takut Pada RRQ Lemon

Alasan Para Pro Player Esports Takut Pada RRQ Lemon

Esports Mobile Legend

Jauh saat sebelum persaingan Mobile Legends semaju saat ini, RRQ Lemon sudah jadi figur pro player esports yang ditakutkan. Berikut ceritanya.

Siapakah RRQ Lemon?

Nama RRQ Lemon kerap tampil selaku hebat player global untuk penggunaan hero Kagura. Bahkan juga, sampai sekarang nama ‘Kagura-nya Lemon’ sering menjadi pembicaraan. Sebab kedahsyatan gameplay yang diperlihatkan oleh RRQ Lemon waktu menggunakan hero Kagura. Karenanya, saat memenangkan MPL Indonesia Season 2 bersama RRQ O2, nama RRQ Lemon juga tampil selaku pemain yang ditakutkan.

Pemain namanya komplet Muhammad Ikhsan ini akui tergabung dengan Tim RRQ. Sebab yakin Tim RRQ bisa merealisasikan mimpinya jadi yang terhebat. Ikhsan benar-benar dikenali selaku Raja Mage sebab kepenguasaan pool yang luas dan gameplay yang OP saat memakai hero Mage.

RRQ LEMON

All Round Player

Walau demikian, sesungguhnya Ikhsan terhitung pemain all around yang dapat memakai hero Suport, Fighter, sampai Marksman. Dengan kekuatan yang tidak dapat dilihat mata sebelah. Selaku seorang solo player, dianya kerap memperlihatkan kepenguasaan hero yang OP dalam kanal YouTube-nya.

Ikhsan benar-benar suka bermain game semenjak kecil. Tetapi, pemain kelahiran Aceh, 30 Desember 1998 ini sempat mendapatkan pertentangan dar orang tuanya. Maklum, pada 2017 saat Ikhsan mengawali profesinya pertamanya kali selaku pro player, jagat esports Tanah Air masih baru buka gerbang mereka. Tetapi, ketetapannya menjadi pro player tidak salah sebab sekarang RRQ Lemon jadi salah satunya pro player yang ditakutkan beberapa lawannya dalam laga.

King of the Kings

Ketetapannya untuk stop kuliah dan konsentrasi jadi pro player sudah mengantarnya jadi yang terhebat sampai dipanggil ‘The Alien’ sebab kekuatannya yang di luar logika manusia. Ditambahkan lagi, tergabung dengan team yang memiliki nama ‘Raja dari Semua Raja’ membuat nama RRQ Lemon makin besar.

Mengutip dari ulasan media SBOBET88 Esports, sekarang, bersama RRQ Hoshi, RRQ Lemon sudah raih 3x juara MPL Indonesia yang 2 salah satunya dicapai beruntun, jadikan Ikhsan selaku figur pro player yang tidak tertandingi bersama teamnya. Kekalahan yang didapat jadi evaluasi dan motivasi supaya terus dapat tampil optimal dan menjadi yang terhebat.

Kecuali memenangi banyak laga besar, Ikhsan kerap memenangi penghargaan selaku pro player paling favorit sampai pro player terhebat opsi fans dan dewan juri. Yang terkini. Ikhsan barusan memenangi penghargaan di SuperGamer Fest Awards 2020 selaku Best Player in Esports Pro. Tentu saja, bermacam penghargaan yang diterimanya jadi bukti jika usaha kerasnya sejauh ini dan keyakinan dianya sudah berbuah hasil yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *