Liquid Gantikan Alice Ke Grand Final PUBG Mobile Global Championship

Liquid Gantikan Alice Ke Grand Final PUBG Mobile Global Championship

Esports PUBG

Grand Final PUBG Mobile Global Championship akan berjalan pada bulan akhir Januari di Dubai. Dua team Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan Bigetron RA bisa menjadi wakil #IndoPride dalam gelaran internasional itu. Tetapi, ditengah-tengah penyiapan mereka, ada perombakan roster pemain yang berlangsung di Bigetron RA. Infonya, Liquid gantikan Alice.

Konfirmasi terkait Liquid yang akan gantikan Alice

Pada pertemuan jurnalis yang berjalan tempo hari, manager Bigetron RA Isfan “Isfantasea” Satria Wijaya menjelaskan jika status Maureen “Alice” Gabriella akan diganti oleh Leander “Liquid” Deusfiel di Final PMGC 2020.

Liquid Gantikan Alice

Keadaan kesehatan Alice yang tidak mungkin dianya untuk konsentrasi berlaga jadi fakta khusus masuknya Liquid. Alice sendiri benar-benar alami permasalahan di tulang belakang dan berpengaruh pada mangkir dianya pada minggu paling akhir babak liga PMGC. Sayang, keadaan kesehatan yang belum lebih baik membuat dianya tidak bisa turut berusaha bersama Bigetron RA di Final PMGC.

Faksi PUBG Mobile sendiri benar-benar mengharuskan tiap pemain untuk mempunyai pemain pengganti. Ini membuat Bigetron RA memutuskan dan pilih Liquid selaku substitusinya.

Mengutip berita dari QQPoker esports-news, Liquid yang disebut pemain dari ION Esports kelihatannya dapat secara baik memangkul tanggung jawab ini. Walau nampaknya masih dibutuhkan waktu untuk dianya menyesuaikan bersama pemain Bigetron RA yang lain, mudah-mudahan Liquid dapat mendapatkan peluang untuk tunjukkan kekuatan di PMGC yah.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, apa perkiraanmu untuk performa Liquid di Final PMGC 2020 kelak? Berikan suportmu untuk dua team Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan Bigetron RA di gelaran ini yah Sahabat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *