Kasus Video Seksual Terpa Pro Player CS:GO Brazil

Kasus Video Seksual Terpa Pro Player CS:GO Brazil

CS GO Esports

Di Indonesia sedang ramai mengulas masalah sangkaan kasus video seksual yang menyertakan aktris kelas atas Gisella Anastasia atau yang lebih dikenali dengan Gisel Idol. Masalah ini menggegerkan khalayak sebab bermacam sinetron dan teka-teki berkenaan kebenaran video dewasa itu.

Pro Player CS:GO Brazil kesandung kasus video seksual bersama pacarnya

Tetapi, di jagad esports berlangsung hal sama. Seorang olahragawan CS:GO profesional di Brazil dituntut kekasihnya sebab diperhitungkan sudah menebar file dewasa di antara mereka berdua tanpa ada izin atau setahu si wanita. Pemain itu namanya Lincoln ‘fnx’ Lau asal Brasil yang sekarang ini bela Imperial Esports. Sesaat pacarnya ialah Renata ‘Elfa’ Schozen yang dikenali selaku streamer Twitch di Brasil

Elfa menerangkan mereka berdua telah merajut jalinan semenjak 2019. Pada sebuah waktu, fnx pernah merekam jalinan intim mereka lalu menebarnya ke group Whatsapp tanpa ada ijin dan setahu dari Elfa. Sebagian orang menginformasikan ke Elfa jika video dianya telah tersebar. Walau Elfa mengetahui video itu dibikin sebab dia siap, tetapi menebarkannya ialah hal berlainan menurut opini Elfa.

Sang pacar ajukan tuntutan

Elfa sekarang ini masih tuntut keadilan dan tidak terima dengan perlakuan fnx. Dia mengakui mempunyai banyak bukti dan saksi untuk memberikan dukungan tudingannya pada si kekasih. Sesaat fnx usaha bela diri dengan cari faksi yang dia sangka selaku aktor penebaran video seksual itu.

Dilansir dari berita MPO777 esports, Fnx sekarang ini masih aktif selaku player profesional CS:GO, dengan beberapa catatan performa di team besar jenis MiBR, Immortals, SK Gaming dan Luminosity. Masalah semacam ini nampaknya akan menghalangi karier fnx di periode kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *