LCS Lock In 2021

LCS Lock In 2021, Jadi Turnamen Untuk Ajang Tes Roster Terbaru!

Esports League of Legend

Ada suatu hal yang baru untuk League of Legends North America tahun ini. LCS Lock In 2021 Turnamen, satu gelaran yang dibikin oleh Riot Games saat sebelum mengawali musim panas persaingan. Kompetisi yang dinamakan Lock In akan diadakan saat sebelum LCS Spring dan hasilnya tidak memengaruhi posisi apa saja untuk LCS Spring 2021 kelak.

Jadi ajang tes roster baru, inilah wajah LCS Lock in 2021

10 team LCS dipisah jadi 2 group dengan semasing 5 team. Tiap group dipegang oleh team hebat 2 LCS Summer 2020 yaitu TSM dan FlyQuest. Ke-2 team itu dapat pilih musuh team yang akan ada di group mereka. Terdaftar, Group A berisi TSM, Tim Liquid, 100 Thieves, dan CLG. Group B diisi oleh FlyQuest, Cloud9, Evil Geniuses, Dignitas, dan Immortals.

Walau tidak memengaruhi kompetisi LCS, kompetisi ini mempunyai hadiah yang lumayan besar yakni 150.000 USD untuk si juara. Selanjutnya, ada tambahan 50.000 USD yang dapat dipakai untuk didonasikan ke yayasan bantuan opsi mereka. Kompetisi ini pasti bawa serunya baru untuk penggemar LCS sebab mereka dapat menghitung kemampuan team favorite saat sebelum liga diawali. Ini peristiwa untuk team yang pengin coba roster dan taktik terbaru sampai menganalisa kelebihan atau kekurangan team musuh selaku mengantisipasi untuk persaingan yang sesungguhnya.

Dilansir dari Sbobet Esports-news, acara ini akan ditayangkan langsung pada tanggal 16 Januari 2021 dengan keseluruhan 5 laga sehari-harinya sepanjang 4 hari beruntun. Acara pucuk diadakan pada 1 Februari sesudah mendapati 2 team terhebat di kompetisi ini. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, team yang mana akan kalian menjagokan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *