NOBAR M2 Di NIMO TV!! Keren Abis Guys!!

NOBAR M2 Di NIMO TV!! Keren Abis Guys!!

Esports Mobile Legend

Persaingan tingkat dunia dari game mobile berjenis MOBA paling populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di tahun 2021 bertema M2 World Championship sudah diawali ini hari. Dan kalian bisa saksikan bersama acara Nobar M2 di NIMO TV guys!!

Keren lho acara Nobar M2 di NIMO TV

Di M2 World Championship, ada 9 negara dan 12 team esports profesional MLBB yang akan berlaga dalam rencana merebutkan titel juara dari M2 World Championship. Indonesia sendiri akan diwakili oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports. M2 World Championship akan diselenggarakan dalam tiga sesion laga, yakni Grup Stage, Playoffs, dan Grand Final.

Stage:

  • Grup Stage: 18-20 Januari 2021
  • Playoffs: 22-23 Januari 2021
  • Grand Final: 24 Januari 2021

“Laga ini telah dinanti-nantikan oleh beberapa praktisi esports, khususnya pencinta Mobile Legends: Bang Bang, diinginkan Indonesia bisa merampas titel juara seperti pada M1. Kita doakan yang terhebat untuk team perwakilan Indonesia yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ini bukanlah pertempuran antar team Indonesia, tapi kita harus berpadu untuk mengharumkan nama Indonesia. Silahkan kita serukan #INDOPRIDE!,” ungkapkan Veronica, Local Manajer Nimo TV Indonesia.

Giveaway Skin dan Diamond MLBB

Yakinkan untuk melihat semua kompetisinya secara LIVE atau langsung di Nimo TV dengan ID “MPL ID” sebab bakal ada giveaway skin dan diamond Mobile Legends: Bang Bang dalam room.

Terka Juara M2 World Championship

Turuti moment M2 World Championship Prediction dengan menerka team yang mana bisa menjadi juara persaingan untuk memenangi skin. Dimulai dari epic sampai legendary dan diamond Mobile Legends. Masa moment 14-24 Januari 2021.

Ada Kuis Berhadiah

Disamping itu, tidak boleh terlewat kuti kuis berhadiah skin dan diamond MLBB di Instagram @nimotv_id yang berjalan pada tanggal 18-14 Januari 2021.

Dibantu Bekas Pro Player MLBB

Mengutip dari berita esports Bolavita, Nimo TV selaku streaming langsung mitra M2 World Championship akan memeriahkannya dengan melangsungkan menonton bersama atau nobar bersama beberapa bekas juara dari M1 World Championship, yakni Donkey, Oura dan Luminaire.

Lebih hebat kembali, beberapa fans Mobile Legends dapat nobar bersama personel RRQ lain dan Alter Ego untuk bareng-bareng mengatakan #INDOPRIDE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *