ZywOo Jadi Pro Player CS:GO Terbaik 2020 Versi HLTV. Paska Bungkam S1mple!

ZywOo Jadi Pro Player CS:GO Terbaik 2020 Versi HLTV. Paska Bungkam S1mple!

CS GO Esports

HLTV pada akhirnya mengeluarkan posisi pemain CS:GO terhebat untuk tahun 2020, nama yang menempati rangking pertama banyak diprediksikan walau memang berkompetisi ketat dengan urutan ke-2. AWP asal Perancis yaitu Mathieu “ZywOo” Herbaut sukses mendapatkan gelar Best CS:GO Player 2020 HLTV.

Sabet gelar Best CS:GO Player 2020 HLTV, ZywOo: “Ini penghargaan terhebat…”

Pemain dari Tim Vitality ini kembali menaklukkan Oleksandr “s1mple” Kostyliev, si pemain bintang dari Na’Vi. Penghargaan terhebat yang dicapainya tahun ini membuat Mathieu sukses menjaga gelar itu untuk 2 tahun berturut-turut.

ZywOo Jadi Pro Player CS:GO Terbaik 2020 Versi HLTV. Paska Bungkam S1mple!

Komune CS:GO telah menunggu informasi ini semenjak persaingan paling akhir di 2020 usai diadakan. Cukup banyak kontra dan pro dalam dialog beberapa penggemar berkenaan siapa antara Mathieu dan S1mple yang memiliki hak memperoleh gelar best player. Bahkan juga, mereka telah sediakan bukti statistik dan data setiap untuk perkuat argument-nya.

Vitality langsung memberi selebrasi dengan tampilkan best play ZywOo sejauh 2020 lewat satu video. Organisasi asal Perancis ini bahkan juga perpanjang kontrak ZywOo untuk 4 tahun depan sampai 2024. Vitality sudah membuat team dengan line-up yang efisien tingkatkan kekuatan optimal dan memberikan ZywOo susunan terhebat untuk berkembang dan menang di laga.

2 tahun berturut-turut raih gelar terhebat

Mathieu sendiri adalah pemain profesional CS:GO paling muda dalam riwayat yang raih gelar pemain terhebat untuk 2 tahun berturut-turut. Prestasi ini membuat dianya berdiri sejajar dengan beberapa veteran terkenal yaitu Marcelo “coldzera” David dan Christopher “GeT_RiGhT” Alesund.

Ini adalah kekalahan yang berat untuk S1mple, dianya punyai score KPR, Surviving Rate, dan Overall Peringkat yang lebih bagus. Tetapi ZywOo punyai point plus di ADR, Impact Skor, dan Consistency. Walaupun keseluruhnya score ke-2 pemain ini beda tipis, ketidaksamaan paling besar berada pada ZywOo yang amankan status 4 besar di kompetisi bersama Vitalitu semakin banyak dibandingkan S1mple bersama Na’Vi.

Mengutip dari berita IDN, S1mple memberi tanggapan melalui twitternya, mengatakan jika dianya dapat lebih bagus kembali. Tetapi untuk tahun ini, konsentrasi intinya ialah bawa Na’Vi jadi team CS:GO terhebat sedunia.

Musim bersaing CS:GO untuk tahun ini sudah berguling dengan diawalinya BLAST Premier: Global Final 2020. Memikat buat turuti bagaimana kompetisi ke-2 ‘raja’ CS:GO ini akan berlaga di 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *