Grand Final M2 Sengit! Bren Esports Sukses Kandaskan Burmese Ghouls!

Grand Final M2 Sengit! Bren Esports Sukses Kandaskan Burmese Ghouls!

Esports Mobile Legend

Seru! Itu salah satu kata yang dapat memvisualisasikan akhirnya final kejuaran dunia Mobile Legends, M2. Burmese Ghouls yang tampil mengagetkan bahkan juga tidak difavoritkan dapat sampai ke final melalui lajur upper bracket. Musuh mereka Bren Esports yang lebih dipercaya sebagai calon juara malahan harus berusaha dahulu lalui lawan-lawan kuat di lower bracket. Yuk simak serunya Bren Esports mengandaskan Burmese Ghouls di Grand Final M2!

Tegangnya Grand Final M2, Bren Esports vs Burmese Ghouls

Ke-2 team memberikan taktik terbaik melalui pick hero unggulan atau mem-banned fokus hero lawan. Bren sukses memperoleh dua match langsung dari best of 7, selanjutnya Burmese sukses mendahului di tiga match selanjutnya yang bermakna pertandingan penetapan harus dilaksanakan pada game ke-7 .

BG usaha mengagetkan dengan last pick Minsitthar, hero yang dari Myanmar sebagai konter dari Harith dan Claude. Sempat unggul pada awal game, sayang BG mulai tersusul dengan farm dan netral play yang disiplin dari Bren.

Bren jatuhkan Lord perdana

Perlahan-lahan pasukan Filipina sukses menimbun keuntungan dari timfight mereka, menjatuhkan base tengah sambil anggota lain memperoleh Lord pertama. Dari sana, team BG nampak tidak sanggup meredam serangan sebab ACE harus tertangkap karena inisiasi agresif pemain Bren.

Burmese Ghouls harus memupus asanya jadi juara saat Bren Esports sukses menjatuhkan susunan bangunan paling akhir dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Untuk pemain Bren sendiri, kemenangan ini pasti benar-benar terkesan. Perjuangan yang mereka lewati tidak gampang, demikian dilansir dari berita Indobet365.

Selamat buat Bren Esports dan masih semangat untuk Burmese Ghouls, laga yang bagus sekali dan hebat yah sahabat Esports. Walau tidak ada team Indonesia, semoga beberapa wakil Indopride dapat coba lebih bagus di M3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *