Ada 6 Karakter Free Fire Dengan Skill Tidak Layak Pakai

Ada 6 Karakter Free Fire Dengan Skill Tidak Layak Pakai

Esports Free Fire

Game battle royale Free Fire mempunyai kekhasan dari game BR mobile semacamnya. Kecuali lebih ramah piranti, watak dari game ini punyai specialistasi yang lain dan tentu saja benar-benar berguna di medan tempur. Beberapa watak terkini dan paling menggegerkan salah satunya Chrono hasil kerjasama dengan Cristiano Ronaldo, DJ Alok sampai aktris pertandingan kebanggaan Indonesia yaitu Jota di inspirasi dari Joe Taslim.

Ini dia 6 karakter yang ngga banget skillnya buat kalian mainkan, apalagi dimiliki!

Sayang, tidak seluruhnya watak mempunyai kemampuan yang berguna kecuali hanya penampilan kerena saja. Berikut seperti dilansir dari Pragmatic Play, inilah 6 watak Free Fire yang seharusnya tidak kamu gunakan dan apa lagi sampai membeli!

– KLA –

Siapa sich yang ingin gunakan tangan kosong dipertarungan senjata? Dampak damage tinju bertambah akan benar-benar sia-sia jika lawan telah mengekermu dengan sniper berkilometer jauhnya. Petarung Muay Thai ini kemungkinan lebih pas jika main di model fist punch atau berpindah jenis game ke MOBA atau fighting daripada terjerat di Bermuda.

kla

 

– WUKONG –

Nyaris di tiap game, figur kera atau watak monyet siluman nyaris ada selalu, Wukong di Free Fire salah satunya misalnya. Dari bermacam kekuatan yang Wukong punyai ialah alih bentuk jadi suatu hal lainnya. Di game Free Fire, dia dapat berkamuflase jadi semak.

wukong

Sepintas, Wukong punyai faktor vital dan misteri, sayang kemampuan ini punyai cooldown lumayan lama (300 detik di tingkat 1, optimal 200 detik) apa lagi player Free Fire rasanya tahu membandingkan semak betulan dengan semak jadi-jadian, apa lagi jika ia ada di lokasi yang tidak wajar.

– JOSEPH –

Watak yang dikenali sebagai pakar fisika ini dapat menambahkan kecepatan larinya saat terserang damage. Boostnya memang lumayan cepat yaitu dari 10 sampai 20%. Sayang, waktunya hanya satu detik. Daripada beli Joseph, lebih bagus sahabat Esports pilih Kelly yang disebut olahragawan lari betulan dan punyai movement speed masih.

joseph

– ANTONIO –

Mendapatkan bonus 10 tambahan HP saat game diawali ialah kelebihan Antonio. 10 tambahan HP buat apa? Kelebihan Antonio tidak banyak menolong di early game atau late game. Bonus darah itu tidak terpakai seandainya Antonio tidak nge-rush semenjak awalnya, lalu saat zone menyempit, persenjataan lawan tentu tidak kesusahan untuk tembus bonus HP yang hanya makin bertambah 10 walau ditambah lagi armor atau helm sekalinya.

antonio

– FORD –

Dari lorenya saja, watak ini tidak menarik. Jika watak lain diberi baju bagus dan narasi yang heroic, Ford tidak lebih dari lelaki biasa. Kekuatannya ialah kurangi damage yang diterima di luar safe zona sekitar 8-24%.

ford

Ingin bertahan sekeras apa saja saat lawan telah amankan zone dan kalian harus selekasnya capai titk aman, akan susah memercayakan kemampuan ini sebab terima damage zone shooting dari lawan.

– MAXIM –

Dengan kelebihan dapat makan jamur bisa lebih cepat, watak ini kemungkinan sekurang-kurangnya berguna dalam pertarungan. Kecuali jamur ialah bahan healing sangat jarang, bahkan juga kamu tidak akan menembukan jamur menggunakan watak ini.

maxim

Mengonsumsi jamur perlu waktu dan seharusnya kalian mempersiapkan pelindungan supaya tidak terserang lawan mendadak. Tetapi, kalian tidak perlu punyai watak khusus cuman untuk dapat makan jamur. Toh, yang membuat kalian menang ialah kekuatan bertahan sampai akhir, bukan lantaran luar biasa mengonsumsi jamur.

Itu ia beberapa watak Free Fire yang seharusnya tidak kalian pakai, apa lagi sampai dibeli. Tetapi, sudah pasti semua hasrat sahabat Esports. Kemungkinan, kalian mendapati langkah untuk mengoptimalkan watak-karakter ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *