EX-Bigetron RA, Microboy Resmi Kenakan Jersey EVOS Esports!!!

EX-Bigetron RA, Microboy Resmi Kenakan Jersey EVOS Esports!!!

Esports PUBG

Belum 24 jam saat Bigetron RA umumkan kepergiannya Nizar ‘Microboy’ Lugatio dari team lewat posting media sosialnya. Khalayak dan penggemar PUBG Mobile Indonesia dikejuti dengan informasi EVOS Esports yang tampilkan muka pemain baru untuk seksi PUBG Mobile, siapa kembali jika bukan Microboy tersebut.

Welcoming video Microboy

Melalui video berdurasi singkat di kanal YouTube EVOS Esports, Nizar Lugatio menerangkan argumen dianya tergabung ke pasukan harimau putih. Keinginan untuk pembuktian diri nampaknya jadi argumen khusus Microboy bertambat ke EVOS Esports.

“Beberapa orang yang memandang ini ialah perolehan paling tinggi dari pro player, tetapi buat gua gua hanya ingin buktiin ke diri gua sendiri jika gua dapat lebih dari sebatas juara, dan gw sanggup sukses dimana saja gw ada,” tutur Microboy di video itu.

Microboy sendiri telah tergabung di Bigetron sepanjang lebih kurang dua tahun. Dan sudah sukses mengusung bermacam piala kejuaraan dari tingkat nasional, SEA sampai dunia. Dilansir dari berita Spbobet88, peranannya di team tidak perlu ditanyakan kembali, Nizar Lugatio bahkan juga dipanggil pemain suport terbaik Bigetron RA.

Kepindahnya ke EVOS Esports pasti memberi pengubahan besar pada scene nasional PUBG Mobile Indonesia. Bisa pada persaingan selanjutkan, kita akan menyaksikan EVOS sanggup berkompetisi ketat dengan Bigetron RA. Tetapi, kecuali Nizar Lugatio, EVOS tetap punyai pekerjaan rumah untuk cari 3 pemain yang lain.

Bagaimana menurut pendapatmu Sahabat Esports mengenai kepindahnya Nizar Lugatio ke EVOS? Siapa kembali yah mitra yang akan turut perkuat dirinya di team anyarnya ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *