Pemain Toxic dan Hobi AFK, Hati-Hati Dengan Aturan Baru Valorant!!

Pemain Toxic dan Hobi AFK, Hati-Hati Dengan Aturan Baru Valorant!!

Esports Valorant

Hukuman untuk pemain AFK sekarang telah diperbarui oleh Valorant. Pemain akan terserang ban sepanjang satu jam bila mereka tidak aktif dalam sebuah laga. Riot Games sudah membenahi permasalahan di mana beberapa pemain yang AFK ini dapat terlepas dari hukuman, tapi sekarang dengan aturan baru Valorant tidak lagi ada sela.

Aturan baru Valorant akan jadi karma instan bagi pemain Toxic dan tukang AFK

Riot awalnya telah merencanakan untuk kurangi tindakan-tindakan yang dapat membuat pengalaman bermain pemain lain terusik seperti pemain yang AFK, throwing, memakai cheat, atau pemain toxic. “Bila kamu mendadak memperoleh ban sepanjang 1 jam, kemungkinan ini sebab rutinitas burukmu yang pada akhirnya terbalaskan”.

Dilansir dari berita esports, Gabungsbo, pengalaman mengenai pemain yang trolling, toxic, dan AFK tidak saja dirasakan oleh pemain biasanya. Pemain profesional seperti Hiko sampaikan hal sama. Ia berasa mekanisme sekarang ini sangat “sampah” karena beberapa pemain itu. Kadang pemain tidak menghiraukan formasi team dan bermain semaunya saja seperti formasi team yang semuanya duelist atau baru bermain beberapa ronde permain itu langsung lenyap.

Sikap tegas Riot untuk menciptakan ekosistem yang nyaman dan aman

Riot sekarang ini sedang aktif untuk mengubah untuk membenahi bidang ini. Salah satunya yang akan selekasnya datang ialah larangan bermain untuk orang yang terserang chat ban. Beberapa orang yang terserang chat ban tidak kembali dapat mengantre untuk laga rank. Riot yakin jika pemain yang mempunyai rutinitas jelek itu tidak patut untuk ada di laga rank dengan pemain “baik” yang lain.

Nantinya bakal ada pengubahan untuk mekanisme komunikasi dalam game. Nanti datang feature yang akan menolong pemain untuk mendikte permainan tanpa membutuhkan voice chat. Tidak ada info selanjutnya tentang ini tetapi Riot janjikan feature ini akan datang dalam 2 sampai 3 patch kedepan.

Disamping itu team pengembang sedang membuat beberapa pengubahan buat memberi hukuman beberapa pemain dengan sikap toxic. Info ini akan selekasnya dipublikasikan dalam kurun waktu dekat dan mereka menggerakkan beberapa pemain untuk selalu memberikan laporan beberapa toxic supaya bisa selekasnya diolah oleh mekanisme dan memperoleh hukuman yang setimpal. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *