Jadi Player Indonesia DOTA 2 Pertama Dengan MMR 11.000!! Siapakah Dia!?

Jadi Player Indonesia DOTA 2 Pertama Dengan MMR 11.000!! Siapakah Dia!?

Dota2 Esports

Rafli Fathur Rahman alias Mikoto mencatatkan prestasi individu yang membesarkan hati. Midlaner unggulan Boom Esports untuk seksi DOTA 2 itu barusan capai MMR fenomenal yaitu 11.000 MMR. Ini membuat Mikoto terhitung sebagai pemain MMR paling tinggi di dunia sekarang ini jadi sekaligus player Indonesia DOTA 2 pertama yang sentuh 11.000.

Jebol rekor, Mikoto jadi player DOTA 2 Indonesia pertama yang capai MMR 11.000

Kesuksesannya dia upload melalui instastory beberapa jam yang lalu (1/2/2021). Mikoto sendiri cukup senang dengan performanya untuk tryhard pecahkan rekor MMR. Dijumpai, perlu waktu tepat setahun untuk Mikoto menambahkan 1000 point MMR dari 10.000 jadi 11.000.

leaderboard dota 2

Untuk seorang player DOTA 2, punyai MMR tinggi memperjelas kemampuan dan teknisi seorang jika dia ialah pemain yang luar biasa. Capai pucuk leaderboard memudahkan team-team besar untuk mengawasi talenta Mikoto dan memungkinkan bisa penawaran team lain jika performnya semakin mengagumkan sesudah sentuh MMR itu.

Tetapi, BOOM Esports pasti berpikir panjang jika ingin melepaskan midlaner terbaik Indonesia sekarang ini. Mikoto harus sanggup mengartikan MMR tinggi yang dia punyai jadi kekuataan saat Boom Esports tampil di arena bersaing intinya di Pro Sirkuit 2021 yang mereka tekuni, demikian dilansir dari berita esports Pandora188.

Sayang, angka 11.000 belum membuat Mikoto menjadi pemain dengan rank paling tinggi di dunia. Di SEA sendiri, Mikoto duduk di rangking 4 berdasar update leaderboard DOTA 2. Dia berbeda tipis dengan JaCkky, vtfaded dan puncak sekarang ini, 23savage.

Tinggal permasalahan waktu saja nih sampai Mikoto mendahului status 23savage. Mudah-mudahan player DOTA 2 Indonesia yang lain terpacu untuk pecahkan rekor MMR dan memenangi persaingan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *