Tumbangkan Immortals! Sentinels Kukuhkan Diri Sebagai Grand Champ Q1 Valorant Challengers NA

Tumbangkan Immortals! Sentinels Kukuhkan Diri Sebagai Grand Champ Q1 Valorant Challengers NA

Esports Valorant

Bersisihan dengan agenda final qualifer pertama Indonesia, Valorant Challengers 01 North America sudah mendapati juara kwalifikasi pertama mereka. Sentinels keluar sebagai Grand Champ sesudah menaklukkan Immortals di partai final dan memperoleh hadiah $20.000 USD.

Luar biasa! Sentinels tumbangkan Immortals dan jadi Grand Champ dari Q1 Valorant Challengers NA

Final diselenggarakan dalam sebuah seri best of five di mana Immortals memperoleh keuntungan berbentuk 1 point tambahan karena berawal dari upper bracket. Sentinels meluncur ke final melalui lower bracket karena sempat pernah kalah di set awalnya dan mengawali laga dengan ketidaksamaan score. Walau demikian Sentinels tidak memusingkan dan mengawali supremasi mereka di seri ini. Score dengan gampang disamakan jadi 1-1 sesudah mereka meraih kemenangan di map Split dengan score 13-3.

Populer benar-benar kuat di map Bind, Immortals tidak dapat menjaga panggilan itu di depan Sentinels. ShahZam dan teman-teman sukses memperoleh keunggulan di awal mula round dan sukses mengantarnya sampai akhir. Match ke-2 usai dengan score 13-8 untuk kemenangan Sentinels. Ada di atas angin, Sentinels tidak turunkan perform mereka untuk leha-leha dan kembali menghilangkan Immortals di map ke-3 , Icebox, dengan score mutlak 13-4.

Undangan Final Q2 Valorant Challengers NA

Dengan kemenangan ini baik Sentinels dan Immortals memperoleh undangan langsung ke final qualifier 2 Valorant Challengers NA. Sentinels memang dikenali sebagai team hebat Valorant di North America. Mereka sukses memenangi banyak kejuaraan diantaranya Pop Flash, PAX Ajang Invitational, dan JBL Quantum Cup. Sentinels diperlengkapi dengan permainan pribadi dan team yang di atas rerata.

Dengan style team yang “takabur”, team ini berkali-kali sukses memimpin pentas Valorant di NA bahkan juga jadi pembicaraan dunia. TSM, 100 Thieves, Envy, dan C9 akan memeriahkan qualifier 2 kelak bersama team hebat yang lain. Empat team paling atas di Challengers 2 akan memperoleh undangan langsung ke Valorant Masters 01.

Berita ini disajikan berkat kerja sama dengan Habanero gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *