morph team valorant

Ada Yang Tahu, Ke Mana Divisi Valorant Morph Team Setelah Dibubarkan?

Esports Valorant

Cukup mengagetkan beberapa fans, Morph Tim lewat account Instagram resminya umumkan pelepasan seksi Valorant yang sudah perkuat mereka sejauh ini. Walau baru saja bergabung dalam Morph Tim, tetapi seksi Valorant yang diperkokoh XO, CUD, FatPenguin, Famouz, Fidelwow, dan Nay sanggup perlihatkan kualitas mereka di scene Valorant Indonesia atau rasio internasional. Setelah dibubarkan, apakah sahabat esports tahu kemana divisi Valorant Morph Team berlabuh?

Latar belakang pembubaran Divisi Valorant Morph Team

Sama seperti yang disebut dalam posting Instagram Morph Tim, XO dan teman-teman tidak meneruskan kembali aksi mereka bersama Morph karena keputusan mereka tidak untuk lakukan ekstensi kontrak. Hal itu dibetulkan oleh Ahmad Priyadi yang kami verifikasikan lewat WhatsApp, dianya mengutarakan jika semuanya tidak dilaterbelakangi atas satu permasalahan, murni untuk perkembangan XO dan teman-teman supaya tetap berkembang.

Beberapa prestasi yang telah didapat seksi Valorant Morph Tim

  • Valorant First Strike Indonesia Juara 3
  • Land of Phoenix Valorant Competition Juara 1
  • Garuda Valorant Invitational Runner Up

Bertepatan dengan itu, ada isu yang tersebar jika keperginya XO dan teman-teman. Karena mereka akan meneruskan karier seterusnya di Bigetron Esports. Isu ini bermula dari story Ahmad Priyadi yang membalas DM dari Thomas Vetra sebagai Head of Esports dari Bigetron. Yang berterima kasih dengan satu arti.

Melansir berita dari Pandora188, Walau ada kesan-kesan bergurau dalam konotasi chit-chat mereka, tetapi ini menjadi tanda-tanda kuat yang perlu kita pantau untuk update seterusnya. Bagaimana menurut opini kamu, Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *