UHIGH vs RYZEN Di TDM PUBG Mobile! Seru Banget Guys!

UHIGH vs RYZEN Di TDM PUBG Mobile! Seru Banget Guys!

Esports PUBG

Muhammad Albi alias Ryzen kerap dipandang seperti salah satunya player PUBG Mobile dengan teknisi yang baik sekali. Ketepatan shooting dan kreativitasnya dalam cari mangsa kerap menjadi penyelamat Bigetron RA dalam beberapa turnamen yang mereka tekuni. Kali ini, Ryzen punya kompetitor baru yang akan tarung dengannya di TDM PUBG Mobile! Simak selengkapnya berikut ini.

UHIGH vs RYZEN Di TDM PUBG Mobile! Seru Banget Guys!

Dapat kompetitor baru, uHigh kontra Ryzen di TDM PUBG Mobile

Nama baru yang muncul dan bisa saja kompetitor berat Ryzen ialah uHigh. Pemain namanya asli Muhammad Dhiya dari Malaysia ini bermain untuk Tim Secret. Banyak penggemar yang memandang uHigh punyai teknisi menakutkan sebagai player PUBG Mobile. Lantas apa yang terjadi jika ke-2 pemain ini berjumpa satu musuh satu di model Deathmatch?

Dalam content YouTube Tim Secret, Ryzen dan uHigh sama-sama beradu merebutkan score paling banyak dalam batasan waktu tertentu di model deathmatch. Model ini kerap dipakai sebagai latihan pertajam ketepatan dan teknisi player dalam tembak.

Pasti ke-2 pemain ini tidak perlu disangsikan kembali kengeriannya dalam tembak, tetapi Ryzen sukses mengambil first blood di pertemuan pertama. Ke-2 pemain mempunyai tehnik yang serupa dalam bermanuver menghindar shooting, minimal menjadi orang pertama yang landingkan peluru menuju musuh.

Persaingan ketat dalam peraihan poin kill

Ryzen dan uHigh berkompetisi ketat sekali dalam pencapaian kill. Walau demikian, uHigh sempat pernah tinggalkan Ryzen dengan beda dua kill di empat menit waktu sisa. Perlahan-lahan, Ryzen memburu dengan memperoleh tiga kill berturut-turut membuat score jadi 10-12 untuk keunggulan Super Manggis.

Beberapa detik penetapan juara by one ini benar-benar menegangkan. Tersisa semenit laga, uHigh menyamai score jadi 14 sama, bahkan juga dia pimpin satu kill di 30 detik akhir. Tetapi, Ryzen menunjukkan kelasnya dengan merampas dua kill dalam kurun waktu 15 detik. Shooting menangnya bahkan juga terjadi dua detik saat sebelum batasan waktu laga usai.

Wah luar biasa sekali ke-2 pemain yah, dilansit dari berita esports MPO007, kurang lebih content by one ini beradu teknisi atau ujian untuk uHigh yang isunya ingin digaet Bigetron nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *