Fantastis! RRQ Masuk Dalam 3 Besar Organisasi Esports Dengan Media Sosial Teraktif Di Dunia

Fantastis! RRQ Masuk Dalam 3 Besar Organisasi Esports Dengan Media Sosial Teraktif Di Dunia

Esports

Sosial media memiliki peran penting dalam sebuah organisasi esports. Sosial media tidak lagi cuma untuk fasilitas sampaikan info, tetapi jadi tempat berhubungan team-team esports dengan beberapa pencintanya (penggemar). Ini yang membuat sebagian besar organisasi esports berlomba-lomba tingkatkan engagement di sosial media, seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter sampai yang saat ini sedang terkenal, Tik Tok. Dan hebatnya, RRQ masuk dalam 3 besar organisasi esports dengan medsos teraktif lho guys.

Ini dia! Data 10 besar organisasi esports teraktif di medsos

Terkait dengan sosial media dan Esports, baru saja ini Shareablee keluarkan sebuah data Hebat 10 Global Esports Tim berdasar keseluruhan rutinitas / hubungan penggemar di sosial media. Luar biasanya, salah satunya organisasi esports tanah air, Rex Regum Qeon (RRQ) sukses tempati rangking ke-3 . Secara global, RRQ cuman kalah atas FaZe Clan dan G2 Esports.

Fantastis! RRQ Masuk Dalam 3 Besar Organisasi Esports Dengan Media Sosial Teraktif Di Dunia

Berdasar data Shareablee, RRQ mencatat 26,5 juta tindakan di semua sosial media sah kepunyaannya. RRQ bahkan juga mengelahkan organisasi esports dunia seperti Tim Secret, TSM sampai Fnatic. Prestasi ini pasti membesarkan hati, ingat RRQ salah satu badan esports tanah air yang bercokol di 10 besar.

Andrian Pauline si CEO juga dalam account pribadinya menjelaskan “Not bad lah yah buat tim dari Indonesia. Saat ini kita berada di FB, YT, IG, Tiktok. Apa perlu maen di twitter???”.

Mengutip dari berita Autowin88, Sosial media RRQ sendiri memang termasuk sangatlah aktif, Instagram memilik 2,8 juta pengikut, subscriber Youtube sekitar 2,21 juta, 313 ribu like di facebook dan 221 ribu penganut di Tik Tok. Walau Shareable tidak selengkapnya mengatakan data sosial media mana yang dipakai, tetapi menyaksikan catatan di atas, RRQ memang pantas ada di tiga besar. Semangat RRQ Kingdom – panggilan untuk penggemar RRQ, kelihatannya tinggi sekali tidak cuman saat memegang juara, bahkan saat team berjulukan Si Raja ini tidak berhasil jadi juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *