Sukses Tumbangkan XtcN, T1 Perbesar Peluang Lolos Di Major

Dota2 Esports

T1 buka kesempatan maju ke Major sesudah sukses tumbangkan XctN dengan score 2-0 dalam kelanjutan Upper Seksion DPC DOTA 2 SEA. Team yang diperkokoh dua pemain Indonesia, Xepher dan Whitemon, sekarang berkompetisi ketat dengan Fnatic, TNC Predator dan BOOM Esports untuk berebutan 2 slot Major yang ada. Satu ticket Major tempat di Major sudah diambil oleh Neon Esports yang sampai sekarang belum terkalahkan dengan rekor 5-0.

Upper Division – Setelah sukses tumbangkan XtcN, Xepher Cs semakin perbesar peluang ke Major

Kesuksesan Xepher Cs tundukkan XctN sukses mengusung T1 melekat ketat TNC Predator dan Fnatic yang sekarang ini ada di atasnya. Fnatic sendiri tempo hari sukses meneruskan trend positif pada minggu ini dengan menggulingkan team asal Vietnam, 496 dengan score 2-0.

Sukses Tumbangkan XtcN, T1 Perbesar Peluang Lolos Di Major

Team asal Indonesia, BOOM Esports sendiri masih mempunyai kesempatan walau termasuk cukuplah kecil. Kekalahan 0-2 dari TNC minggu ini membuat cara Mikoto Cs lumayan berat. Walau meraih kemenangan di dua laga tersisa, BOOM Esports harus menanti hasil team-team yang lain ada di atasnya.

Lower SeksionHasil menyebalkan harus juga diterima beberapa pemain Indonesia di Lower Seksion. ZeroTwo yang diperkokoh duet IYD-Dreamocel sampai sekarang belum sukses tembus zone promo. ZeroTwo bersama Army Geniuses dan HOYO sekarang ini tempati rangking 4-7 dengan rekor sama 2 menang dan 2 kalah. Permainan yang masih belum konstan kelihatannya jadi salah satunya factor ketidakberhasilan wakil-wakil Indonesia di Lower Seksion. Cignal Ultra dan Omega Esports masih pimpin dengan rekor 4-1. Satu kemenangan kembali automatis akan loloskan ke-2 nya ke Upper Seksion.

Dua minggu paling akhir bisa menjadi penetapan beberapa pemain Indonesia. BOOM Esports akan hadapi XctN dan Vice, sedang T1 mencoba kemampuan Neon Esports dan Vice di Upper Seksion. Sedang di Lower Seksion, partai penetapan akan terjadi saat ZeroTwo hadapi HOYO di minggu paling akhir, demikian seperti dilansir dari berita esports Poker88.

Sanggupkah beberapa pemain Indonesia tampil on fire di dua minggu sisa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *