Inilah Para Tim Roster MPL Season 7

Inilah Para Tim Roster MPL Season 7

Esports Mobile Legend

Semenjak beberapa hari lalu, peserta Mobile Legends Profesional League Indonesia mulai mengutarakan roster komplet mereka untuk lalui musim ke-7 . Walau belum semua team menunjukkan ke khalayak beberapa wajah punggawa mereka, team yang telah optimis memperkenalkan beberapa pemain melalui bermacam video tematik bagus. Nah, siapa sajakah tim roster MPL season 7 yang dimaksud?

Ini dia para tim roster yang akan tampil di MPL season 7

Bigetron Alpha misalkan, ambil posisi tembakan di area rimba. Terlihat sorotan camera mendekati satu-satu beberapa pemain dimulai dari sang kembar Matt-Maxx, Renbo sampai Branz. Tidak kalah bagus, ada ONIC Esports yang menggunakan contoh bayang-bayang dari seri anime Attack on Titan dan bayang-bayang Susanoo ciri khas Uchiha dari seri Naruto. Kurang lebih, team yang mana menurut kalian punyai ide roster reveal paling bagus? Kita saksikan yok kelompok videonya!

ONIC Esports selalu punyai langkah untuk menganakemaskan visual beberapa penggemar dengan beberapa video bagus ciri khas mereka. Kesempatan ini, roster MPL Season 7 diperlihatkan sebagai figur dengan kemampuan dalam seperti beberapa kolosal di anime Attack on Titan atau zirah tengkorak seperti Susanoo yang disebut kemampuan dari pemilik mata Sharingan.

Dari video itu terlihat si Landak Hitam masih diperkokoh beberapa unggulan musim kemarin jenis Buts, Sanz, Rasy, Drian, Sasa dan CW. Menariknya, mereka mengenalkan dua muka baru yaitu Kiboy dan Maipan. Jika informasinya saja telah bagus begini, performa beberapa anak ONIC tentu akan lebih bagus kembali tentu!

Bigetron Alpha pilih nuansa yang lebih misteri dengan posisi tembakan di tengah-tengah rimba. Dibuka dengan figur Branz dan iringan suaranya sebagai narator, satu demi satu pemain Bigetron Alpha tersingkap. Dibandingkan musim kemarin yang jor-joran menambahkan pemain, BTR sekarang menjaga tim awalnya dengan cuman kehilangan Bravo yang pindah ke Genflix Aerowolf.

Sebagai juara bertahan MPL Indonesia, RRQ Hoshi pantas tampilkan sedikit swag di introduksi roster untuk MPL Season 7 kedepan. Hal itu nampak dari dentuman lagu pendamping video roster reveal mereka yang berpenampilan Hip-hop.

Tidak banyak yang khusus dari line up RRQ Hoshi kesempatan ini kecuali informasi kembalinya Acil sebagai pelatih, kedatangan muka baru yaitu Taka dan ditegaskannya XIN tidak tampil di MPL Season 7.

Genflix Aerowolf ialah team pertama yang umumkan roster mereka untuk MPL Season 7. Si Serigala semakin optimis untuk membebankan harapan juara ke beberapa pemain muda. Seperti musim kemarin yang melambungkan nama Marz, Fredo, Rinazmi dan Clay, sekarang ada Bottle yang akan dipercayai sebagai jungler team. Satu tambahan ialah Bravo yang awalnya bermain untuk Bigetron Alpha.

Tidak hanya itu, Genflix Aerowolf datangkan pelatih baru dengan background yang serupa dengan Acil, coach mereka awalnya. Ialah Saintdelucaz, bekas pro player DOTA 2 yang jadi finalis di gelaran game show dengan judul Esports Star Indonesia. Walau belum terbukti kemampuan SDL sebagai pelatih, tetapi ini akan memikat buat dinamika MPL Season 7 kelak. Paling akhir, beberapa veteran unggulan Serigala yaitu Watt dan Kido turun juga gunung untuk memenangi piala MPL kesempatan ini.

Aura buka roster reveal mereka dengan contoh beberapa suara warganet yang mencaci seolah jatuhkan karena hasil menyebalkan yang Aura capai di sejumlah MPL awalnya. Dengan alunan musik perlahan yang menemani performa beberapa pemain dan pelatih, staff dan manager team, video ditutup dengan semua tim menghadap mengarah kepala Naga bermata merah.

Seolah memberikan indikasi jika Aura siap untuk hadapi semua halangan tidak perduli berapa berat musuh mereka.

Sama ini, karena itu sisa EVOS Legends, Alter Ego dan Geek Fam yang masih belum ungkap siapa punggawa mereka untuk musim ke-7 MPL Indonesia. Kelihatannya, tak perlu menunggu lama karena MPL telah di muka mata.

Berita ini dilansir dari media esports Tatabet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *