CS:GO Versi Mobile? Isu Hangat Beredar di Thailand

CS:GO Versi Mobile? Isu Hangat Beredar di Thailand

CS GO Esports

Belakangan ini publik gamer dikejuti adanya program “CS:GO versi mobile” di Google Play Store. Sesudah ditelisik lebih jauh, rupanya game ini bukan versus mobile dari game bikinan Valve itu. Game yang dikasih judul ‘Global Offensive Mobile’ ini ialah game bikinan Cheese WT, studio game dari Thailand, yang dapat disebutkan sebagai contekan dari game CS:GO. Sekarang ini game itu masih juga dalam tingkatan CBT(Closed Beta Tes) dengan keseluruhan 10.000 unduhan.

Benarkah CS:GO versi mobile ini ofisial

Di Thailand, sama dengan Indonesia, mobile gaming sangat terkenal. Studio Cheese WT selanjutnya membulatkan tekad untuk bikin game buatan CS:GO versus mobile semenjak Valve kelihatannya tidak berminat untuk memperlebar basis ke ranah mobile. Hal sebagai menggelisahkan ialah studio dari Thailand ini kecuali memakai beberapa nama dari CS:GO, mereka lebih kurang mengopi garis besar ide permainannya tanpa ijin yang pasti.

cs:go

Beberapa gambar yang dibagi dalam situs Play Store mereka memberikan jika map dan senjata yang dipakai persis sama dengan CS:GO versus PC. Sekarang ini game mobile itu sediakan 6 feature game dan 6 map, 3 salah satunya ialah map Dust 2, Inferno, dan Mirage dari CS:GO. Tidak cuma denahnya yang serupa, faksi pengembang dari Thailand itu pun tidak mengganti nama dari map-map itu.

cs:go mobile

Semua senjata yang berada di CS:GO datang di versus mobile ini, disalin dengan wujud dan peranan yang serupa tepat. Beberapa minggu kebelakang game ini banyak mulai dibicarakan di internet. Game ini memiliki bobot 1,2 GB yang dapat diinstall nyaris di semua handphone Android dengan kualitas menengah. Komune CS:GO cukup terkejut adanya informasi ini sesungguhnya mereka secara terus-terang menyontek game CS:GO. Dimulai dari map, senjata, serta beberapa namanya. Belum juga tahu apa mereka menggenggam ijin atau bekerja bersama dengan Valve. Tetapi bila rupanya mereka diketemukan tidak mempunyai ijin. Pasti game ini akan selekasnya memperoleh permasalahan berbentuk tuntutan hukum hal pelanggaran hak cipta.

Sekarang ini game masih juga dalam tingkatan Closed Beta Tes s/d 18 Februari kelak. Harus kita nantikan bagaimana lanjutan dari game “CS:GO Mobile” ini. Apa mereka akan maju terus sampai launching atau stop di lajur hukum? Rasanya, amat sangat sayang, bila CS:GO mobile ini terhenti sampai di sini saja. Mengingat pangsa pasar mobile gaming saat ini sangat besar. Demikian dilansir dari Pandora188.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *