4 Hero Ini Tukang Rusak Meta Di Mobile Legends!

4 Hero Ini Tukang Rusak Meta Di Mobile Legends!

Esports Mobile Legend

Meta dalam Mobile Legends akan berbeda mengikut up-date terkini dengan modifikasi pada skill-skill hero atau kehadiran jawara baru. Tetapi, beberapa pemain terutamanya pro player sering membuat pengembangan genius yang menyeleweng dari meta bahkan menghancurkan meta. Dalam bahasan kali ini, ada 4 Hero tukang rusak meta yang akan kami bahas dalam Mobile Legends.

Siapa sajakah 4 Hero tukang rusak meta di Mobile Legends?

Apakah yang dimaksud menghancurkan meta? Tindakan ini bermakna bermain tidak sesuai pakem meta waktu itu, tetapi jadi taktik yang efisien untuk keadaan tertentu. Misalnya ialah pengenalan Brody hyper carry build tank oleh Karltzy di grand final M2. Brody bisa landingkan damage tinggi karena Abyss Mark dan ultimate singkat walau beli item-item tank. Kecuali Brody, masihlah ada hero yang lain yang dipandang menghancurkan meta normal dan berikut alternative-nya!

Benedetta Tank

Baru kiprah di M2, tank baru RRQ Hoshi telah membuat pusing dengan tindakan Benedetta tank. Assassin yang termasuk baru ini adalah rebutan untuk jadi core hyper atau sidelane pada meta saat ini. Tetapi, RRQ justru memercayakannya jadi tank.

Keunggulan Benedetta ialah pergerakan yang cepat dengan teknisi hold dan dash. Psychoo menyaksikan hero ini akan menjengkelkan jika jadi tank sebab bisa inisiasi dan kabur sesenang hati. Saat mempunyai ulti, Psychoo dapat memberi damage tempat yang panjang sampai ke backline lawan, atau memberi ruangan ke team dengan tindakan proxy gaming sampai ke pertahanan musuh.

Mengapa permainan semacam ini menghancurkan meta? Karena jadikan assassin sebagai tank bukan peranan intinya, ditambah tidak seluruh pemain dapat mainkan Benedetta dengan hitung sebagus Psychoo walau secara teknisi telah pahami langkah kerja heronya.

Player Benedetta yang pandai tahu langkah untuk split push, tidak memberi peluang untuk lawan untuk meleng atau kelamaan diam di satu lane hingga fokus mereka di antara serang dan bertahan jadi terdiri.

Jawhead Tank

Bersamaan dengan keutamaan buff untuk jungler atau hyper carry, pemain coba mengganggu irama farming musuh sejak awal kali memakai hero yang tepat. Diantaranya ialah Jawhead. Hero fighter ini punyai kemampuan Ejector yang dapat melemper sasaran seperti buff supaya ter-reset dan musuh jadi menghabiskan waktu untuk farming.

Plus, kemampuan yang juga sama memberikan dampak shield dan movement speed si hero hingga dia susah disetop. Mengapa Jawhead tank menghancurkan meta? Dengan kekuatan Jawhead yang dapat gaduh pada awal game, jika taktiknya berjalan mulus untuk menghabiskan waktu core lawan farming, karena itu rekanan segrup punyai ruangan kosong untuk lakukan push, farming dengan tenang, cari tingkat dan gold tanpa takut terusik suport musuh.

Efeknya bahkan juga berasa sampai sidelane lawan yang minim backup karena suport dan tank lawan lebih repot membuat perlindungan hyper carry yang tetap terganggu Jawhead. Secara setahap, core rekanan Jawhead akan bertambah tentu sementara pencapaian ekonomi lawannya terhalang.

Uranus dan Esmeralda Sidelane

Saat sebelum Uranus terserang nerf, hero ini dipandang “haram” untuk dilepaskan di sidelane. Kekuatannya untuk regenerasi diri dengan singkat, sanggup clear wave secara baik bahkan juga menubruk dua sampai tiga lawan di tingkat 2 ialah tindakan yang hanya dapat dilaksanakan Uranus pada waktu itu.

Sama dengan Jawhead, dia membuat lawan fokus untuk menaklukkan Uranus, tanpa sadar memberikan ruangan untuk hero di lane lain lakukan push atau farming. Untungnya, Uranus telah di nerf dengan hilangkan immune slow dari ultimatenya walau regennya diperkokoh. Beberapa pemain yang malas menggunakan hero ini walau ada pula yang menunjukkan build berlainan supaya masih tanky.

Counterpart dari Uranus ialah Esmeralda. Wanita berselendang maut ini benar-benar gesit dan salah satunya hero paling kuat saat laning. Esmeralda yang bisa momen untuk farm dan tingkat seperti mobil baja yang tidak dapat remuk. Dia terus akan dekati lawan, meresap shield mereka sama lawan terlambat mengetahui jika nyawanya terancam.

Bahkan juga jika hyper lawan telah kumpulkan poin keutamaan, Esmeralda bisa membully mereka dengan gampang karena sangat kuatnya hero ini di meta saat ini. Beberapa nerf telah coba diterapkan ke Esme, tetapi, dia masih ditakutkan hingga masuk ke daftar ban terpopuler hingga saat ini.

Natalia Suport/Tank

Natalia ialah hero menjengkelkan karena burst damage dari basic attack yang begitu tinggi. Bahkan juga di tingkat 1, hero lenyap ini ialah momok untuk mm atau assassin musuh. Nata menghancurkan pola farming dan perputaran lawan karena kehadiranya tidak dapat diterka. Dia dapat bergerak cepat untuk memancing musuh, memberi silence supaya lawan terlambat larikan diri dan rekanan Nata dapat masuk memberi cc tambahan.

Natalia menghancurkan meta karena peranan suport semestinya tidak memberi imbas selebar itu. Nata tidak hanya dapat membunuh lawan sendirian, dia sediakan info lawan dengan perputarannya, memberi silance, kemampuan yang cukup jarang-jarang dipunyai hero Mobile Legends dan menambahkan keluwesan drafting team.

Bermain tanpa tank tidak jadi masalah jika mempunyai Nata karena gerakan tanker condong lamban dan susah memburu Nata. Kalaulah ada, kemampuan cc mereka umumnya dipakai untuk mengamankan Natalia hingga core sesungguhnya dapat serang dengan aman tanpa takut terserang disable.

Hingga saat ini, Natalia tetap menjadi favorite ban bahkan juga di ajang kompetisi. Team pro malas emngambil risiko untuk menantang Nata karena sadar imbas hero ini begitu beresiko tidak perduli meta unggulan yang mereka pakai.

Demikianlah bahasan tentang 4 Hero dalam Mobile Legends Bang Bang yang jadi tukang rusak meta saat ini. Bahasan ini dilansir dari berita online gaming Okeslot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *